Belum Terkalahkan! Evos Holy Kembali Raih Kemenangan Sempurna di Liga 1 Esports Nasional 2024

Evos Holy di Liga 1 Esports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Di hari kesembilan Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy dari Jakarta Selatan kembali meraih kemenangan usai mengalahkan Maha Dewa tim Esports dari Tangerang dengan skor akhir 2-0.

Sampai saat ini Evos Holy semakin memperkokoh posisinya sebagai tim terkuat di Liga 1 Esports Nasional 2024. Hal tersebut terbukti dengan kemenangan yang diraih tim Evos Holy di setiap pertandingan yang sudah berlangsung.

Sampai Saat ini Evos Holy menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan.

Baca Juga: Taklukan Dewa United Hades, Evos Holy Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 Esports Nasional 2024

Merasakan kemenangan beruntun pada Konferensi pers player Evos Holy mengatakan, "Sejauh ini kita bagus, kedepannya juga kita akan berusaha untuk terus fokus sama tim ga mau ngerasa paling bagus juga semoga permainan positif ini terus berlangsung," terang player Evos Holy di lokasi Liga Esports Nasional.

Menyoroti penampilan Evos Holy di setiap pertandingan pada Liga 1 Esports Nasional 2024, mereka sukses menampilkan gameplay yang penuh strategi juga kekompakan. Kemampuan mereka dalam bertahan serta menyerang secara koordinatif membuat lawan sulit untuk menandingi.

Baca Juga: Dewa United Hades Tampil Baik di Liga 1 Esports Nasional 2024, Muezzaa: Mereka Layak

Adapun pertandingan Liga 1 Esports Nasional masih terus berlangsung hingga tanggal 27 Oktober 2024 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Kamu bisa menyaksikan dan mendukung secara langsung tim jagoan kamu di lokasi gratis. di lokasi kamu juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik. Mulai dari exhibition games yang menampilkan beberapa game populer seperti Mobile Legends, E-Football, Tekken 8, dan Free Fire, hingga arcade games yang disediakan oleh Cow Play Cow Mo.

Baca Juga: Unggul di Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy Ungkap Rahasianya

Selain diselenggarakan secara offline kamu juga bisa menonton Liga 1 Esports Nasional secara Online di YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI