King Sovereign Taklukan Borneo fc 2-0 di Liga 1 Esports Nasional 2024

King Sovereign (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liga 1 Esports Nasional 2024 memasuki hari kesembilan. Dimana hari ini para tim-tim hebat akan kembali bertanding untuk memperebutkan gelar juara.

Adapun salah satu tim yang bertanding dan menarik perhatian tidak lain yaitu King Sovereign, tim yang berasal dari Jakarta Timur ini terus menunjukkan permainan yang positif.

Hari ini 13 Oktober 2024, King Sovereign kembali meraih kemenangan atas tim Borneo fc dari Samarinda dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: K DOT Jungler Kagendra Aruna Ungkap Dampak Bermain di Liga 1 Esports Nasional 2024

Menyoroti permainan King Sovereign hari ini mereka bermain cukup baik meskipun sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Borneo fc, tim yang berasal dari Jakarta Timur tersebut berhasil bertahan dan meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Ditemui di lokasi Liga 1 Esports King Sovereign mengatakan faktor kemenangan kali ini merupakan kerja sama fokus dan komunikasi yang baik antar tim.

"Dari kemenangan kali ini hasil kerja sama tim yang cukup baik, kita saling percaya ga mudah menyerah bagaimanapun kita kalah kita tetap berusaha main yang bagus kompak dengan komunikasi yang baik," kata salah satu player King Sovereign kepada Indogamers pada press conference Liga 1 Esports Nasional 2024.

Baca Juga: Memimpin Puncak Klasemen di Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy Waspadai Tim Berikut

Kedepannya di Liga 1 Esports tim asal Jakarta Timur ini juga berharap bisa terus bermain positif sebagai pemenang di setiap pertandingan yang tersisa.

"Semoga kedepannya kita bisa terus positif ya, menang menang terus sampai bisa lolos ke babak-babak selanjutnya,"tutupnya.

pertandingan Liga 1 Esports Nasional masih terus berlangsung hingga tanggal 27 Oktober 2024 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Esports Nasional 2024 Hari Ini dan Cara Menontonnya!

Kamu bisa menyaksikan dan mendukung secara langsung tim jagoan kamu di lokasi gratis. di lokasi kamu juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik. Mulai dari exhibition games yang menampilkan beberapa game populer seperti Mobile Legends, E-Football, Tekken 8, dan Free Fire, hingga arcade games yang disediakan oleh Cow Play Cow Mo.

Selain diselenggarakan secara offline kamu juga bisa menonton Liga 1 Esports Nasional secara Online di YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI