Kagendra Aruna Raih Kemenangan Beruntun di Liga 1 Esports Nasional 2024

Kagendra Aruna di Liga 1 Esports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Kagendra Aruna kembali meraih kemenangan setelah berhasil menaklukan Pajajaran Esports dengan skor akhir 2-0 di laga pembuka Liga 1 Esports Nasional di hari pertama minggu ketiga.

Di hari sebelumnya, tim asal Kota Jakarta Selatan ini juga memperoleh kemenangan usai menaklukan tim Gryffin dengan skor 2-0.

Tren positif ini menjadi semangat baru untuk tim Kagendra Aruna, pasalnya mereka sempat mengalami kesulitan mendapatkan poin sempurna di babak-babak sebelumnya.

K-DOT, jungler dari Kagendra Aruna, mengatakan bahwa timnya telah melakukan beberapa langkah untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Esports Minggu Ketiga Hari Pertama: Persaingan Semakin Ketat!

“Kita dari kalah jadi menang, tentunya ada beberapa hal yang kita perbaiki mulai dari mental gimana sih biar main nya ga nervous, terus kita juga terus belajar di scrim dan perbaiki game play untuk bisa terus main bagus,” ujarnya kepada Indogamers di Liga Esports Nasional 2024.

Lebih lanjut dengan tren positif yang tengah dimiliki tim Kagendra Aruna, mereka optimis dapat terus melaju ke babak playoff.

Baca Juga: Dewa United Hades Tampil Baik di Liga 1 Esports Nasional 2024, Muezzaa: Mereka Layak

“Percaya diri sih, ya semoga kedepannya kita terus bisa menang,” tambah salah satu pemain Kagendra Aruna.

Pertandingan Liga 1 Esports Nasional masih akan berlangsung hingga tanggal 27 Oktober 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Esports Nasional 2024 Hari Ini dan Cara Menontonnya!

Kamu bisa menyaksikan dan mendukung tim jagoanmu langsung di lokasi secara gratis. Di sana, kamu juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik.

Mulai dari exhibition games yang menampilkan beberapa game populer seperti Mobile Legends, E-Football, Tekken 8, dan Free Fire, hingga arcade games yang disediakan oleh Cow Play Cow Mo.

Selain diselenggarakan secara offline, kamu juga bisa menonton Liga 1 Esports Nasional secara online di YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI