Huawei Resmi Hadirkan HUAWEI Band 8 ke Indonesia

INDOGAMERS.ID Meneruskan kesuksesan HUAWEI Band 7, Huawei Device Indonesia resmi luncurkan HUAWEI Band 8. Harga flash sale HUAWEI Band 8 ada di angka Rp 519.00, dari harga aslinya Rp 699.000.

Kamu yang ingin meminang HUAWEI Band 8 sudah bisa menambahkan ke keranjang di laman Huawei Official Store via Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Tiktok. HUAWEI Band 8 dapat dibeli serentak mulai 31 Mei 2023 pukul 00:00.

Voucher early bird senilai Rp 10 ribu bisa diklaim untuk  pembelian mulai hari ini hingga 30 Mei di HUAWEI Official Store. Kamu bisa menggunakannya nanti tanggal 31 Mei - 15 Juni 2023.

HUAWEI Band 8 tersedia dalam 3 varian warna; Midnight Black, Sakura Pink, dan Emerald Green. Memiliki berat 14 gram dan ketebalan 8,9 mm, menjadikan smartband ini nyaman dan fleksibel untuk segala aktivitas aktif maupun tidur.

Mengusung layar persegi panjang 1,47 inch, smartband terbaru Huawei ini terlihat seperti smartband yang menunjang penampilan sehari-hari. Kamu juga bisa mendapatkan diskon 70% untuk pembelian Watch Face yang bisa dikreasikan sesuai outfit of the day.

HUAWEI Band 8 didukung TruSport yang berguna mencatat dan menganalisa secara ilmiah data aktivitas olah raga pengguna. TruSleep 3.0 hadir untuk menampilkan data pemantauan tidur lebih akurat 10% dari generasi sebelumnya.

Sensor khusus untuk memantau tingkat stres pengguna juga dibenamkan di HUAWEI Band 8. Smartband ini bisa membantu menurunkan tingkat stres terdeteksi, melalui panduan latihan pernapasan pada fitur HUAWEI TruRelax.

Untuk aktivitas aktif sehari-hari, teknologi HUAWEI TruSeen 5.0 dapat memantau detak jantung 10% lebih akurat dibanding generasi sebelumnya. Tak lupa, fitur HUAWEI TruSport berikan 100 mode workout dengan data lebih komperhensif.

Berbicara kompatibilitas, HUAWEI Band 8 bisa dihubungkan ke sistem operasi manapun. Tak perlu khawatir, smartband ini bisa menerima notifikasi telepon masuk serta membalas pesan dari berbagai aplikasi chat seperti WhatsApp, WeChat, dan Line.

Daya tahan baterai HUAWEI Band 8 diklaim bisa bertahan hingga 14 hari dari pengisian penuh. Pengisian daya smartband ini pun diklaim bisa dilakukan dalam 45 menit saja hingga penuh. Selain itu Huawei juga klaim 5 menit pengisian daya dapat bertahan hingga 2 hari.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI