Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 3 RAM 12GB, Gamers Wajib Beli Samsung Galaxy S24 Series Nih

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Galaxy S24 Ultra akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, independen dari pasar tertentu (FOTO: 91mobiles.com)

INDOGAMERS.COM - Kehadiran Samsung Galaxy S24 series diperkirakan akan datang pada awal tahun depan. Tapi, persiapan itu justru terganggu karena seluruh spesifikasi Galaxy S24 series ini telah bocor lebih dulu. Windows Report melaporkan spesifikasi lengkap dari Galaxy S24 series, dengan membagikan visualisasi lengkap berupa render hingga berbagai varian warna Galaxy S24 series.

Entah ini bisa jadi strategi pemasaran dari Samsung sendiri, tapi pembocoran ini membuat banyak pihak bertanya-tanya soal kehebatan Samsung Galaxy S24 series ini.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy S24 Series, Wort It dengan Tawaran Kelebihannya?

Pengguna X, David Martin, sudah lebih dulu membagikan desain layar datar HP ini berdasarkan render, diama tersedia dalam empat opsi warna, termasuk Titanium Black, Titanium Gray, Titanium Violet, dan Titanium Yellow.

Nama ini kemudian membuat banyak orang berspekulasi bahwa Samsung ingin menggencet iPhone 15 yang sesumbar sebagai ponsel pertama yang memakai rangka titanium. Kini, Samsung juga memakainya pada Galaxy S24 Ultra mereka.

Selain memiliki layar datar dan rangka titanium, Galaxy S24 Ultra diyakini akan menampilkan layar seluas 6,8 inci dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120Hz. Sementara layar dan bodinya akan dilindungi oleh Corning Gorilla Armor, yang kemungkinan merupakan versi terbaru dari kaca pelindung Corning.

Baca Juga: Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy S24 Series, Dibekali Teknologi AI Lho!

Galaxy S24 Ultra disebut-sebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, dipadukan dengan RAM sebesar 12GB, dan tersedia dalam varian memori internal 256GB, 512GB, dan 1TB. Ini tentu menjadi dambaan para gamers yang akan dengan mudah melibas banyak game berat tanpa takut ngelag atau ngadat.

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Galaxy S24 Ultra akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, independen dari pasar tertentu. Untuk kapasitas baterai, disebutkan sebesar 5.000 mAh, namun kecepatan pengisian cepatnya tidak diungkapkan.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S24 Series yang Bocor ke Publik

Mau tau bocoran lain dari Samsung Galaxy S24 Series ini? Baca terus Indogamers ya Gengs!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI