Sharp Resmi Luncurkan Aquos R8s Pro & Aquos R8s, Intip Promo Menariknya

Sharp Aquos R8s Pro yang dihargai sebesar Rp15.999.000 ini memiliki kamera depan beresolusi 12.6MP dengan desain punch hole, yang bisa melakukan digital zoom hingga 8 kali (FOTO: INDOGAMERS.COM/Icaa)

Indogamers.com - Sharp kembali memperkenalkan produk elektroniknya yang dilengkapi dengan beragam teknologi canggih.

Dimana, Sharp baru saja meluncurkan ponsel pintar yang dirancang menyesuaikan kebutuhan konsumen di Indonesia dalam menggunakan ponsel. Adapun ponsel tersebut yaitu Aquos R8s series yang terdiri dari dua varian yaitu Aquos R8s  Pro & Aquos R8s.

Baca Juga: Sharp Aquos R8s Series Bakal Babat Segala Jenis Game, Cek Spesifikasinya

Meskipun hadir dengan dua varian, keduanya tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Hal tersebut selaras dengan penjelasan Shinji Teraoka.

"Smartphone Aquos R8s Pro & Aquos R8s yang kami bawa ke Indonesia tidak memiliki perbedaan sama sekali, baik dari spesifikasi dan fitur maupun desain dengan produk di Jepang. Kami memboyong produk ini ke Indonesia karena kami melihat tingginya minat penduduk Indonesia terhadap dunia fotografi dan videografi" ucap Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia itu di lokasi peluncuran, Rabu, (6/12), yang dihadiri Indogamers.com.

Smartphone Aquos R8s Pro hadir dengan menggunakan sistem operasi android terbaru, yaitu android 13 atau yang dikenal dengan kode android Tiramisu.

Baca Juga: Sharp Aquos R8s Series Meluncur, Simak Spesifikasi dan Kelebihannya yang Bikin Kamu Jadi Fotografer dan Videografer

Aquos R8s series diklaim akan mampu memenuhi ekspektasi pengguna akan sebuah ponsel cerdas yang memiliki kemampuan fotografi sekelas dengan kamera mirrorless dengan kinerja yang tangguh.

“Telah menjadi brand sejak 100 tahun lalu, tentunya kalau membahas smartphone akan banyak aspek yang perlu dipikirkan untuk itu Aquos R8s Pro hadir dengan segala aspek yang telah dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,“ lanjut mister Shimizu San.

Untuk kamu yang ingin memesan Sharp Aquos R8s Series akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 12 Desember 2023. Ponsel ini tersedia dengan satu pilihan warna hitam, Aquos R8s Pro dibanderol harga IDR15.999.000.

Sedangkan untuk Sharp Aquos R8s tersedia dua pilihan yaitu warna biru dan krem yang dilempar kepasasaran dengan harga IDR12.999.000. 

Baca Juga: Baru Rilis, Sekeren Apa Kamera Sharp Aquos R8s dan R8s Pro?

Untuk sobat gamers yang ingin melakukan pembelian secara pre- order, sudah dapat dilakukan mulai tanggal 6 Des Desember 2023. Selama masa pre-order, Sharp Indonesia memberikan penawaran menarik berupa:

  • Setiap pembelian Sharp Aquos R8s Pro di Erafone ataupun toko resmi akan mendapatkan voucher Traveloka senilai IDR3.000.000.

  • Voucher Gopay senilai (DR1.000.000 dan mendapatkan clear case dan filter lensa untuk 100 pembeli pertama.

  • Pembelian melalui Cocoro life atau e-commerce lain akan mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp3.000.000 dan voucher Gopay senilai IDR500.000 dan cashback senilai IDR500.000.

  • Setiap pembelian Sharp Aquos R8s di Erafone ataupun toko resmi akan mendapatkan voucher Traveloka senilai IDR2.000.000 ditambah dengan voucher Gopay senilai IDR500.0000. Sedangkan pembelian melalui Cocoro life atau Ecommerce lain akan mendapatkan voucher Gopay senilai IDR300.000 dan cashback sejumlah IDR200.000.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Aquos R8s Pro, Cuma Dijual di Jepang dan Indonesia

Shigeru Kobayashi selaku President of Mobile Communication Business Unit, Sharp Corporation, mengatakan, "Kami berharap ponsel cerdas Sharp dapat menjawab kebutuhan akan sebuah smartphone yang memiliki performa tinggi, fitur cerdas dan kualitas Jepang yang terkenal kokoh dan tahan lama." tutupnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI