3 Rekomendasi Cooler HP Tanpa Kabel Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya

NETPAC X52 (FOTO: Shopee)

Indogamers.com - Suhu smarthphone stabil adalah hal penting. Maka dari itu diperlukan sebuah perangkat tambahan yang bernama cooler yang berguna menurunkan suhu smartphone saat digunakan.

Cooler HP sendiri hadir dalam dua versi yaitu, versi wired dan wireless. Versi wired, ini bisa digunakan untuk mendinginkan HP dengan syarat cooler harus terhubung dengan sumber listrik atau dengan kabel.

Sementara untuk versi wireless (tanpa kabel), cooler bisa langsung digunakan tanpa harus terhubung dengan sumber listrik karena, cooler versi ini memiliki baterai internal sendiri untuk menyimpan arus listrik.

Nah, pada artikel kali ini, kita akan memberikan rekomendasi cooler HP tanpa kabel terbaik yang bisa digunakan seperti berikut ini:

1. Oaktree Funcooler GT-29

Oaktree Funcooler GT-29 (FOTO: Shopee)

Oaktree Funcooler GT-29 menjadi salah satu rekomendasi cooler HP tanpa kabel terbaik yang bisa kamu miliki. Dilansir dari Oaktree Official Store, Cooler ini memiliki teknologi kipas tambahan, yang berfungsi untuk mengeluarkan suhu panas dari smartphone serta dilengkapi dengan lampu RGB.

Oaktree Funcooler GT-29 juga telah dilengkapi dengan Teknologi Overclocking Mode yaitu 3 mode tipe pendinginan (Normal/Ultra Mode/Extreme Mode) dan memiliki tombol Power On/Off.

Selain itu, Oaktree Funcooler GT-29 memiliki area pad pendingin yang lebih luas, sehingga dapat dengan maksimal mendinginkan perangkat secara maksimal dan merata.

Untuk harganya sendiri, Oaktree Funcooler GT-29 ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp255 ribuan di marketplace.

2. GAMEN Gaming Fan Cooler Radiator GMR02

GAMEN Gaming Fan Cooler Radiator GMR02 (FOTO: shopee)

GAMEN gaming fan cooler radiator juga menjadi salah satu rekomendasi cooler HP wireless terbaik yang bisa kamu coba. GAMEN ini memiliki kipas yang berkecepatan tinggi namun tingkat kebisingannya sangat rendah.

Seperti dikutip dari Gamen Official Store, Cooler HP terbaik ini memiliki kemampuan untuk menurunkan suhu 53 derajat Celcius hingga 15 derajat Celcius hanya dalam waktu 30 menit saja. Dengan desainnya yang ringan serta tambahan lampu RGB membuat cooler ini sangat layak dimiliki.

Bagi kamu yang berminat dengan GAMEN Gaming Fan Cooler Radiator GMR02 ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp54 ribuan saja di marketplace.

3. NETPAC X52

NETPAC X52 (FOTO: Shopee)

NETPAC X52 dibekali dengan baterai internal 300 mAh sehingga tidak perlu lagi terhubung dengan adaptor atau bank daya saat digunakan. Dilansir dari Netpac Official Store, untuk harganya sendiri, cooler HP wireless ini terbilang sangat murah. Sebab, cooler ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp49.900 hingga Rp52.900 saja.

Meskipun murah, cooler NETPAC X52 ini kompatibel di segala jenis smartphone, baik itu Android, iOS, bahkan untuk tablet sekalipun.***

INDOGAMERS MOBILE LEGENDS CHAMPIONSHIP x VAPORLAX
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI