Samsung Galaxy A25 5G, Teman Bikin Konten Estetik Seharga 3 Jutaan Aja

Baru-baru ini, Samsung memperkenalkan Galaxy A25 5G yang pasti upgrade performanya dan punya fitur-fitur yang pasti mendukungmu untuk membuat konten-konten yang menarik (FOTO: Samsung Indonesia)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024

INDOGAMERS.COM - Di beberapa platform media sosial, jumlah follower jadi penentu sedikit banyaknya konten yang dikonsumsi. Tapi dengan kehadiran TikTok, bukan cuma follower yang jadi penentu, melainkan juga kualitas kontennya.

Siapapun berpeluang menghasilkan konten yang viral, asal kontennya berkualitas dan ‘berbicara’ kepada target audiens. Ini diperkuat pula oleh studi yang mendapati bahwa anak-anak muda, ternyata seringkali lebih mengingat konten yang mereka temukan ketimbang creator-nya.

Ini jelas menjadi peluang buat kamu untuk meramaikan dunia media sosial dengan konten-konten yang inspiratif dan estetik. Contohnya, pada suasana awal tahun seperti sekarang, kamu bisa ikutan tren konten Ins & Out, dimana kamu bisa berbagi hal-hal apa saja yang ingin kamu capai di tahun 2024 (Ins) dan hal-hal yang kamu tinggalkan di tahun 2023 (Out).

Baca Juga: Perbandingan Samsung A15, A15 5G dan A25, dari Harga hingga Spesifikasi

Untuk melakukannya, juga tak perlu banyak perangkat. Sebab baru-baru ini, Samsung memperkenalkan Galaxy A25 5G yang pasti upgrade performanya dan punya fitur-fitur yang pasti mendukungmu untuk membuat konten-konten yang menarik.

“Selain kreativitas dan keterampilan, kamu perlu smartphone yang mumpuni untuk membuat konten-konten yang auto-like. Dengan Galaxy A25 5G yang pasti upgrade performanya, kamu sudah dapat smartphone dengan kamera 50MP dengan optical image stabilization (OIS) untuk konten yang anti-shaking, layar jernih Super AMOLED 6,5 inci," kata Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangannya kepada Indogemers.com.

Layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED ini mampu menampilkan gambar yang terang dan tajam.

Baca Juga: Enggak Habis Pikir, 4 Gol Sepak Bola Ini yang Sama Persis dengan Dunia Game

Layar ini sudah diperkuat Vision Booster yang dapat melakukan tone mapping dan menampilkan gambar yang lebih terang dan jelas saat kamu berada di bawah pencahayaan terik matahari.

Galaxy A25 5G juga sudah diperkuat refresh rate sampai 120Hz untuk transisi layar yang lebih smooth dan stutter-free.

Peningkatan yang diberikan Samsung ini juga pada performanya yang kencang, dengan prosesor Exynos 1280, untuk mendukung lebih banyak orang membuat konten-konten yang menarik, estetik, serta menginspirasi.

Tertarik dengan fitur Galaxy A25 5G lainnya? Pantengin terus Indogamers.com yah!

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI