Selamat! Poco X6 Series Ludes Terjual Cuma dalam 5 Jam

Pada 1 Februari 2024 lalu, Poco baru saja merilis Poco X6 Series (Poco X6 Pro 5G dan Poco X6 5G) di Indonesia (FOTO: Poco Indonesia)

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”

INDOGAMERS.COM - Pada 1 Februari 2024 lalu, Poco baru saja merilis Poco X6 Series (Poco X6 Pro 5G dan Poco X6 5G) di Indonesia. Pada hari itu juga, Poco langsung membuka penjualan perdana untuk kedua ponsel ini yang sedianya berlangsung hingga 7 Februari 2024.

Namun ternyata, Poxo X6 Series langsung ludes terjual, bahkan cuma dalam hitungan jam saja. Dijual secara online di Po.Co.id dan berbagai official store Poco Indonesia di aneka platform e-commerce lainnya, lebih dari 20.000 unit Poco X6 Series ludes terjual dalam 5 jam saja!

"Gue mewakili Poco Indonesia berterima kasih banget kepada masyarakat, anak muda penggemar teknologi di Tanah Air, terutama Poco Fans, atas respons yang luar biasa terhadap Poco X6 Series. Tidak lama dirilis, langsung habis terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit! Gokil banget antusiasmenya," kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, dengan semangat.

Baca Juga: Mengenal 3 Pemain Andalan Timnas Indonesia di AFC eAsian Cup 2023, dari Profil, Skill Menonjol hingga Prestasinya

Diantara segudang keunggulannya, daya tarik Poco X6 Series tak lepas dari status Poco X6 Pro 5G sebagai hape pertama yang mengusung chipset premium Dimensity 8300-Ultra, yang mendobrak batasan dengan menghadirkan performa ekstrem level flagship di kelas mid-range.

Sementara Poco X6 5G merupakan HP pertama yang mengusung chipset Snapdragon 7s Gen 2, melampaui ekspektasi pengguna smartphone kelas menengah.

"Sesuai komitmen Poco untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga yang juga ekstrem, kami bakal terus berupaya buat memastikan ketersediaan unit Poco X6 Series dengan segera di seluruh kanal penjualan Poco. Pantau terus update di media sosial POCO untuk memperoleh informasi lebih lanjut!,” ajaknya.

Baca Juga: Build Terbaik Hero Lunox Mobile Legends, Jaminan Push Rank Jadi Aman

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI