5 Kelebihan Anker Prime Series, Power Bank dengan Aplikasi Khusus yang Canggih

Power Bank Anker Prime Series, produk terbaru Anker dengan berbagai kelebihan (FOTO: Anker)

Indogamers.com - Perusahaan elektronik asal Tiongkok, resmi meluncurkan power bank terbaru Prime Series. Power bank ini ditargetkan untuk para pengguna di segmen profesional, konten kreator dan traveler yang memiliki mobilitas tinggi, dan selalu menginginkan terkoneksi dengan perangkatnya yang beragam.

Selain itu, Anker Prime Series juga hadir dengan produk lainnya yang dapat menjadi pilihan konsumen, yaitu charger multi-port Anker GaNPrime yang menjadi standar baru solusi mobile charging terbaik.

Angker Prime Series sendiri hadir dalam lima varian yang meliputi: Anker Prime 67W GaN Wall Charger, dan Anker 737 Charger GaNPrime 100W untuk model chargernya, kemudian untuk model power banknya ada Anker Prime 27.650 mAh Power Bank 250W, Anker Prime 24.000 mAh Power Bank 140W, dan Anker Prime 20.000 mAh Power Bank 200W.

Untuk kelebihan-kelebihan yang hadir pada Anker Prime Series ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari laman Anker.

1. Ukuran yang kompak

Kelebihan pertama yang hadir pada power bank Anker Prime Series adalah memiliki ukuran yang kompak. Hal ini berkat penggunaan baterai berdensitas tinggi yang canggih dan desain sirkuit bertumpuk yang ringkas. Rasio volume terhadap watt baterai di bank daya 3,86 kali lebih besar dibandingkan bank daya standar.

2. Memiliki teknologi GaN tercanggih

Salah satu kelebihan dari Anker Prime Series adalah mengadopsi teknologi Gallium Nitride (GaN) yang mutakhir. Teknologi ini memungkinkan charger dan power bank Anker Prime Series menjadi lebih kecil, lebih ringan, dan lebih efisien dibandingkan dengan produk tradisional.

3. Kompatibel dengan banyak perangkat

Kelebihan selanjutnya dari power bank Anker Prime Series adalah kompatibel dengan banyak perangkat dari berbagai model, tipe, dan brand. Bahkan, power bank Anker Prime Series ini bisa digunakan untuk produk dari Apple, Samsung, Dell, Lenovo, Asus, dan berbagai brand lainnya.

Pengguna dapat mengisi daya semua perangkat dengan satu charger atau power bank, tanpa perlu membawa banyak adaptor.

4. Memiliki berbagai fitur canggih

Selain tiga hal di atas, power bank Anker Prime Series juga memiliki kelebihan lain nya yaitu dibekali dengan fitur-fitur canggih. Anker Prime Series dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti:

  • Fast charging, yang berguna untuk mengisi daya perangkat dengan kecepatan tinggi, sehingga pengguna dapat kembali menggunakan perangkatnya dengan cepat.

  • Memiliki beberapa port untuk mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan, atau disebut dengan Multi-port.

  • Dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk melindungi perangkat dari kerusakan akibat overcharging atau overheating yang disebut dengan Self-charging.

5. Memiliki aplikasi khusus

Kelebihan terakhir dari power bank Anker Prime Series adalah memiliki aplikasi khusus ANKER yang memungkinkan untuk mengoptimalkan pengisian dan memantau status pengisian dengan layar tampilan pada power bank ini. Jika perangkat hilang di rumah atau di kantor pun dapat dilacak menggunakan koneksi Bluetooth.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI