logo

HP Gaming Prosesor Snapdragon Terbaik 2024, 16 Merek Ini Gak Ada Lawannya

BMKidal
Senin 08 April 2024, 12:14 WIB
Manteman, ini rekomendasi Indogamers tentang 16 HP gaming dengan prosesor Snapdragon terbaik 2024, yang rasanya sulit ditandingi HP gaming lain (FOTO: qualcomm.com)

Manteman, ini rekomendasi Indogamers tentang 16 HP gaming dengan prosesor Snapdragon terbaik 2024, yang rasanya sulit ditandingi HP gaming lain (FOTO: qualcomm.com)

INDOGAMERS.COM – Kamu tepat memilih artikel ini jika sedang mencari HP gaming prosesor Snapdragon terbaik 2024. Wajar karena game mobile begitu saat ini begitu digandrungi sejak beberapa tahun belakangan.

Secara industri, game mobile memang begitu memanjakan penggunanya. Disampingt sekedar mengisi waktu luang, kehadiran game mobile juga menciptakan geliat industry yang begitu menjanjikan.

Gak heran juga saat ini banyak yang menjadi orang kaya hanya dengan bermain game, atau menjadi pro player game.

Latar belakang inilah, kemudian mendorong para pemain smartphone untuk menciptakan HP gaming yang memuaskan, dari kelas pemula hingga kelas flagship.

Kunci penunjang pengalaman bermain game yang memuaskan adalah hp dengan prosesor ngebut dan bandel. Dan, Snapdragon saat ini menduduki kasta tertingginya.

Snapdragon adalah merek prosesor sistem-satu-sirkuit (SoC) yang dikembangkan oleh Qualcomm Technologies, Inc, yang telah teruji kehadandalan dan reputasinya yang kokoh dalam industri smartphone saat ini. Snapdragon sudah menjadi pilihan utama banyak pengguna yang ingin memiliki ponsel dengan kinerja paling maksimal saat bermain game online.

Baca Juga: Bikin Pengalaman Ngegame Makin Imersif! Bedah Sisi Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin ASUS ROG Zephyrus G16

Itu karena Snapdragon membuat HP gaming memiliki kinerja unggul dan sangat efisien dalam mengeksekusi tugas-tugas berat dalam game.

Manteman, Indogamers kami ini merekomendasikan 16 HP gaming dengan prosesor Snapdragon terbaik 2024, yang rasanya sulit ditandingi HP gaming lain yang beredar saat ini.

1. Oppo Find X3 Pro

Nama ini bukan HP gaming murni. Tapi, Oppo Find X3 Pro membawa Snapdragon 888 di dalamnya, yang secara otomatis memberikan pengalaman gaming yang menjanjikan.

Punya layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate adaptif hingga 120Hz, membuat ponsel ini masuk dalam daftar HP gaming paling dicari di Indonesia.

2. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro merupakan HP gaming premium yang dilengkapi Snapdragon 888 di dalamnya. Ini menghasilkan performa gaming yang luar biasa. Apalagi, ponsel ini memiliki layar Fluid AMOLED 6,7 inci yang memberi visual sangat halus dan begitu realistis. Makin lengkap lagi, karena ponsel gaming ini menawarkan kamera berkualitas tinggi dan desain sangat elegan. Ini salah satu kandidat paling keren loh!

3. Nubia Red Magic 6

Dibekali Snapdragon 888, Nubia Red Magic 6 merupakan ponsel gaming yang layak dipertimbangkan. HP ini menawarkan performa gaming yang begitu baik, karena memiliki layer dengan refresh rate 165Hz. HP ini juga diklaim memiliki responsivitas yang luar biasa.

4. LG Velvet

Meski tidak dikampanyekan sebagai HP gaming, tapi LG Velvet sebenarnya adalah HP gaming murni, dengan Snapdragon 765G di dalamnya. HP ini menawarkan kinerja gaming terbaik karena ditopang layar OLED 6,8 inci dengan refresh rate 60Hz. Ini membuatnya menjadi salah satu pilihan hebat untuk kamu yang mencari HP gaming jempolan.

5. ASUS Zenfone 8

Pilihan lain yang layak dipertimbangkan sebagai HP gaming adalah ASUS Zenfone 8. Dengan Snapdragon 888 yang dibawanya, ponsel ini menawarkan kinerja gaming yang luar biasa. Memiliki layar AMOLED 5,9 inci dengan refresh rate 120Hz, menjadi perpaduan yang sempurna.

6. Xiaomi Mi 11

Kamu harus mempertimbangkan Xiaomi Mi 11 jika mencari HP gaming. Membawa Snapdragon 888, ponsel ini menawarkan kinerja gaming yang begitu luar biasa. Ditambah layar AMOLED 6,81 inci dengan refresh rate 120Hz, kamu gak perlu bertanya lagi soal kehandalan gamingnya.

Baca Juga: Cari HP Gaming 1 Jutaan - 2,9 Juta? Gak Ada yang Lebih Baik Lagi dari 25 Nama Dalam Daftar Pilihan Indogamers Ini

7. Poco F3

Dari beberapa list diatas, Poco F3 menjadi pilihan yang lebih terjangkau dari sisi harga. Membawa Snapdragon 870, HP ini menawarkan kinerja gaming yang luar biasa, berbekal layarnya AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz yang dimilikinya. Paduan ini membuatnya begitu layak menjadi HP gaming.

8. Motorola Edge+

Dengan Snapdragon 865 di dalamnya, Motorola Edge+ adalah pilihan yang layak dipertimbangkan untuk gaming. Ponsel ini menawarkan kinerja gaming yang luar biasa, apalagi memiliki layarnya OLED 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz. Ini sudah gaming banget!

9. Vivo iQOO 7

Smartphone lain yang menawarkan kinerja gaming yang sangat baik adalah Vivo iQOO 7. Dengan Snapdragon 888 yang dibawanya, HP ini sangat bandel menjalankan game-game berat tanpa hambatan. HP ini juga memiliki layar AMOLED 6,62 inci dengan refresh rate 120Hz, yang membuatnya lengkap masuk kategori HP gaming.

10. Sony Xperia 1 III

Meski bukan murni HP gaming, Sony Xperia 1 III mengantongi chip Snapdragon 888 yang mampu memberikan pengalaman gaming begitu memukau. Memiliki layer OLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz, HP ini layak kamu miliki untuk menjajal deretan game berat.

11. Lenovo Legion Phone Duel 2

Jika kamu ingin mencari petualangan gaming yang sebenarnya, Lenovo Legion Phone Duel 2 merupakan pilihan yang sangat layak. Berbekal prosesor Snapdragon 888+ dengan layar 144Hz dan tombol shoulder trigger yang bisa diprogram, HP ini memang dirancang khusus untuk bermain game dengan bebas.

Baca Juga: Head to Head HP Gaming Xiaomi VS Samsung A Series di Rentang Harga 1 Juta - 2 Jutaan, Siapa yang Terbaik?

12. Realme GT 5G

Dari Realme, Realme GT 5G merupakan ponsel yang menawarkan kinerja gaming begitu baik. Mengantongi Snapdragon 888 di dalamnya, HP ini mampu menjalankan game-game berat dengan sangat lancar. Ditambah memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan refresh rate 120Hz, ponsel ini gak bias ditawar lagi menjadi kandidat HP gaming yang wajib kamu miliki.

13. Xiaomi Black Shark 4

Untuk para gamer mobile, Xiaomi Black Shark 4 adalah pilihan yang sangat baik. Berbekal chip Snapdragon 870, HP ini menawarkan kinerja yang sangat baik dengan harga yang lebih ramah. Kamu juga bisa mendapatkan pengalaman visual yang menakjubkan saat bermain game, dari layer AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 144Hz yang dimilikinya.

14. OnePlus 9

Satu lagi nama yang juga sebenarnya bukan ponsel gaming murni. Tapi, OnePlus 9 wajib masuk dalam daftar ini karena Snapdragon 888 yang ada di dalamnya. Ditambah layar Fluid AMOLED 6,55 inci dengan refresh rate 120Hz, membuatnya sangat layak masuk list ini karena mampu memberikan pengalaman gaming terbaik yang kamu cari.

15. Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra dengan Snapdragon 888 juga menawarkan kinerja luar biasa saat bermain game. Layar Dynamic AMOLED 6,8 inci yang lebar membawa pengalaman bermain game yang luar biasa. Kamu juga bisa merekam momen bermain game dengan begitu baik karena kamera ponsel ini memang berkualitas tinggi.

Baca Juga: 10 HP Gaming Samsung Kelas Entry Level - Mid Range Paling Direkomendasikan di 2024, Jajal Mobile Legend Jelas Aman

16. Asus ROG Phone 5

Manteman, Indogamers sengaja menaruh ponsel ini di bagian paling terakhir, karena ini adalah rajanya. Asus ROG Phone 5 adalah salah satu HP gaming berprosesor Snapdragon terbaik. Yap, Snapdragon 888 membawa performa luar biasa yang dapat menghadirkan pengalaman gaming sangat responsif dan mulus. Punya layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz, menghasilkan visualiasasi yang jernih dan sangat halus.

Manteman, itulah rekomendasi Indogamers mengenai 16 HP gaming dengan prosesor Snapdragon terbaik 2024, yang rasanya sulit ditandingi HP gaming lain yang beredar saat ini. Pilihlah!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Gadget

Daftar HP Gaming Samsung Terbaik Harga 1-2 Jutaan 2024, Kualitas dan Perfotma di Atas Brand Lain di Harga Setara

Jumat 05 April 2024, 14:12 WIB
undefined
Gadget

10 HP Gaming Samsung Kelas Entry Level - Mid Range Paling Direkomendasikan di 2024, Jajal Mobile Legend Jelas Aman

Jumat 05 April 2024, 14:42 WIB
undefined
Gadget

Silahkan Pilih 15 HP Gaming Murah Terbaik Ini Jika Kamu Mencari Smartphone Harga 1 Juta - 2 Jutaan

Jumat 05 April 2024, 16:28 WIB
undefined
Gadget

Head to Head HP Gaming Xiaomi VS Samsung A Series di Rentang Harga 1 Juta - 2 Jutaan, Siapa yang Terbaik?

Jumat 05 April 2024, 17:21 WIB
undefined
Gadget

Cari HP Gaming 1 Jutaan - 2,9 Juta? Gak Ada yang Lebih Baik Lagi dari 25 Nama Dalam Daftar Pilihan Indogamers Ini

Jumat 05 April 2024, 19:15 WIB
undefined
Gadget

Harga Sejutaan Doang, HP Gaming Itel RS4 NFC Banyak Dicari Gamers di Google

Kamis 04 April 2024, 14:08 WIB
undefined
News Update
Gadget17 Mei 2024, 21:05 WIB

5 Daftar Kelebihan Sony Xperia 1 VI yang Dibekali Kamera Menggoda

Sony Xperia 1 VI ini dibanderol mulai dari 1399 Euro atau setara dengan Rp24,2 jutaan.
Sony Xperia 1 VI yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Sony)
Guides17 Mei 2024, 21:00 WIB

8 Rekomendasi Game Edukasi yang Cocok untuk Anak SD

Permainan dapat menjadi alat yang efektif untuk belajar dan mengembangkan keterampilan pada anak-anak, terutama untuk anak yang masih  SD atau sekolah dasar.
Game Edukasi untuk Anak SD (FOTO: Indogamer.com/Game Duolinggo)
Infografis17 Mei 2024, 20:18 WIB

Tier List Hero Tank Mobile Legends di Bulan Mei 2024

Hero tank memiliki peran yang sangat penting dalam tim di Mobile Legends dan bisa menjadi salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan. Berikut tier list hero tank di bulan Mei 2024.
Tier List Hero Tank Mobile Legends di Bulan Mei 2024 (FOTO: Schnix)
Guides17 Mei 2024, 20:02 WIB

5 Tips Mudah Pulihkan Kontak WhatsApp yang Hilang

Kontak di WhatsApp yang tiba-tiba hilang tentu sangat membuat bingung. Karena itu, kamu bisa mengatasinya dengan cara berikut.
Pulihkan kontak WhatsApp yang hilang (FOTO: Indogamers)
Guides17 Mei 2024, 19:43 WIB

Tips Cepat Menguasai Semua Lane di Mobile Legends, Panduan yang Pas Untuk Kamu yang Ingin Dominan di Land of Dawn!

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer, dan untuk menjadi pemain terbaik, Anda harus menguasai semua lane.
Tips Cepat Menguasai Semua Lane di Mobile Legends, Panduan yang Pas Untuk Kamu yang Ingin Dominan di Land of Dawn! (FOTO: AFK Gaming)
Guides17 Mei 2024, 19:05 WIB

5 Cara Mengatasi Kartu SIM Smartphone yang Tidak Terbaca

Kartu SIM yang tidak terbaca di smartphone membuatmu tidak bisa menggunakan smartphone untuk panggilan seluler maupun mengirim pesan.
Ilustrasi kartu SIM di smartphone yang tidak terbaca (FOTO: pinterest.com)
Mobile17 Mei 2024, 18:03 WIB

Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 1 Lengkap, Auto Naik Level

Game Tebak Gambar adalah game tantangan dengan tantangan level. Setiap levelnya memiliki level kesulitan yang berbeda.
Game Tebak Gambar. (FOTO: Tangkapan layar/Playstore)
Guides17 Mei 2024, 18:00 WIB

Bukan Sekedar Sarana Bermain, Ini Manfaat Game Edukasi untuk Anak

Untuk anak-anak sendiri game yang bersifat edukatif sangat dirasankan, tujuannya agar dalam proses belajar anak dapat lebih seru, asik dan membuat anak lebih berani.
Game Edukasi untuk Anak SD (FOTO: Indogamer.com/Game Duolinggo)
News17 Mei 2024, 17:36 WIB

Paul Walter Hauser Beri Sediki Bocoran Soal Keterlibatannya di Film The fantastic Four

Paul Walter Hauser berikan petunjuk mengenai keterlibatannya dalam reboot The Fantastic Four yang sangat dinanti-nantikan di MCU.
Paul Walter Hauser Beri Sediki Bocoran Soal Keterlibatannya di Film The fantastic Four(FOTO: The Hollywood Reporter)
News17 Mei 2024, 17:01 WIB

5 Fakta Menarik Game Tebak Gambar, Pemain Bisa Intip Kunci Jawaban

Apa saja sih fakta menarik Game Tebak Gambar, sehingga diunduh lebih dari 10 juta kali di Playstore?
Game Tebak Gambar di awal pengembangan. (FOTO: binus.ac.id)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.