5 Kelebihan Keyboard Gaming Logitech G Pro X 60 Lightspeed yang Dilengkapi Teknologi Keycontrol

Logitech G Pro X 60 Lightspeed yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Logitech)

Indogamers.com - Logitech menghadirkan keyboard terbarunya yang diciptakan khusus bagi para gamer. Keyboard gaming tersebut bernama Logitech G Pro X 60 Lightspeed yang dibanderol Rp2.899.000.

Dengan harga tersebut, tentu saja Logitech G Pro X 60 ini telah menghadirkan banyak kelebihan.

Apa saja kelebihannya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Desain yang nggak main-main

Salah satu kelebihan dari keyboard gaming ini adalah di sektor desainnya. Dimana, keyboard gaming ini didesain dengan input dari ratusan atlet esports terbaik dunia.

2. Dilengkapi teknologi Keycontrol

Keyboard ini juga telah menghadirkan teknologi Keycontrol yang juga menjadi salah satu kelebihan lainnya. Teknologi ini memungkinkan para penggunanya melakukan kustomisasi melebihi yang ditawarkan oleh full-sized keyboard.

Keycontrol ini juga memberikan keleluasaan untuk mengatur atau melakukan kustomisasi hingga 15 fungsi per tombol yang memungkinkan para pengguna untuk menyesuaikan keyboard sesuai dengan gaya bermain masing-masing.

3. Terhubung aplikasi G HUB

Keyboard gaming Logitech G Pro X 60 Lightspeed ini juga memiliki kelebihan lainnya yaitu terhubung dengan aplikasi G HUB.

Dengan aplikasi G HUB ini, para pengguna logitech G Pro X 60 ini dapat mengatur setiap tombol pada keyboard dengan fitur Keycontrol, termasuk tombol khusus G-Shift untuk mengaktifkan layer atau fungsi baru pada tombol keyboard.

4. Teknologi wireless yang mumpuni

Logitech G Pro X 60 Lightspeed dapat terhubung secara nirkabel melalui koneksi Wireless 2,4 GHz Lightspeed atau Bluetooth, serta memiliki opsi koneksi USB wired yang dapat dilepas pasang. Teknologi Wireless Lightspeed menawarkan kecepatan yang sama dengan keyboard kabel, namun dengan ketahanan yang kuat.

5. Daya tahan baterai luar biasa

Keyboard ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, mencapai 65 jam. Ini memastikan bahwa pemain tidak akan terganggu oleh kebutuhan pengisian daya yang sering.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI