Spesifikasi Lengkap Umidigi G9 5G, HP Android dengan Kamera 50 MP yang Harganya Murah Meriah

Umidigi G9 5G (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Umidigi, perusahaan teknologi asal China, memperkenalkan smartphone terbarunya dalam gelaran Global Sources Mobile Electronics di Hong Kong. Smartphone terbaru ini bernama Umidigi G9 5G dan hanya dipasarkan untuk wilayah China saja.

Smartphone terbaru Umidigi G9 5G ini hadir sebagai smartphone di kelas entry-level dengan konektivitas 5G.

Untuk spesifikasi lengkap dan harga dari Umidigi G9 5G ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari laman Gsmarena.

Spesifikasi Umidigi G9 5G

Umidigi G9 5G hadir dengan layar seluas 6,75 inci dengan panel LCD yang memiliki refresh rate 90Hz. Refresh rate tersebut jauh lebih tinggi daripada smartphone entry-level lainnya yang umumnya hanya hadir dengan refresh rate yang mentok di 60Hz saja.

Untuk sektor dapur pacunya, Umidigi G9 5G ini menggunakan prosesor yang sudah mendukung konektivitas 5G yaitu, UNISOC T765 yang memiliki performa luar biasa dan dianggap menjadi salah satu prosesor dengan performa terbaik.

Prosesor ini hadir dengan CPU octa-core dengan dua core Cortex-A76 yang memiliki clock 2,3 GHz dan enam core Cortex-A55 yang memiliki clock 2,1 GHz dan dikombinasikan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Di sektor kameranya, Umidigi G9 5G menghadirkan tiga buah kamera belakang dengan resolusi 50 MP untuk kamera utama, kamera 2 MP sebagai kamera makro dan 2 MP sebagai sensor kedalaman. Sementara itu, untuk kamera selfienya, menghadirkan lensa dengan resolusi 8 MP.

Beralih ke sektor dayanya, smartphone entry-level dari Umidigi ini disokong dengan baterai berkapasitas 5000 mAh ke dalam bodinya yang tipis, yaitu 7,9 mm saja.

Harga Umidigi G9 5G

Untuk harganya sendiri, smartphone entry-level dari Umidigi ini dibanderol dengan harga 99,99 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp1,6 jutaan. Sayangnya, untuk sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini masih belum diketahui secara pasti.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI