Terjual Lebih dari 1.000 Unit, Realme GT 6 Sold Out pada Periode Online Flash Sale Perdana

Penjualan Realme GT 6 diluar dugaan. (FOTO: dok.realme Indonesia)

Indogamers.com-Realme GT 6 terjual lebih dari 1.000 unit alias soldout pada periode penjualan perdana secara online, Selasa (25/6/2024).

Demi memberikan kesempatan lebih besar untuk anak muda bisa merasakan keandalan all-rounder AI flagship killer ini, Realme memperpanjang periode online Flash Sale realme GT 6 dengan harga spesial Rp7.499.000 dari harga normal Rp7.999.000 sampai 27 Juni 2024.

"Kami berterima kasih atas respons positif para pengguna terhadap kehadiran realme GT 6, yang dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone ini pada periode penjualan perdana," ungkap Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

"Seiring dengan animo positif ini, realme juga secara resmi mengumumkan perpanjangan periode Flash Sale realme GT 6 khusus para pelanggan di Indonesia hingga hari ini (27 Juni 2024).

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Fans, Update Elden Ring Shadow of the Erdtree Dibuat Lebih Mudah

Flash Sale realme GT 6 akan kembali menghadirkan harga spesial dengan potongan harga sebesar 500 ribu rupiah, sehingga semakin banyak anak muda dapat merasakan kecanggihan AI Flagship Killer yang sesungguhnya," lanjut Ellen.

Catatan penjualan positif realme GT 6 membuktikan komitmen realme yang senantiasa menghadirkan inovasi dan teknologi terkini sesuai dengan kebutuhan para anak muda.

Tidak hanya menghadirkan keunggulan performa yang menjadi ciri khas realme GT Series, realme GT 6 juga membawa keandalan dalam hal fotografi serta rangkaian fitur premium berbasis AI, yang turut mendorong smartphone ini mampu mencatatkan sold out di periode penjualan perdananya.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari realme GT Series, penjualan perdana realme GT 6 tercatat mampu melampaui jauh hingga 560 persen lebih tinggi. Hal ini menandakan animo dan apresiasi besar yang telah diberikan pasar Indonesia akan smartphone flagship dari realme.

Baca Juga: Steam Summer Sale 2024 Dimulai hari Ini, Diskon Gede Dibagikan Valve

Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 berhasil memadukan keunggulan performa, kualitas fotografi kelas terdepan, dan rangkaian fitur premium berbasis teknologi AI. realme GT 6 menawarkan pengalaman terbaik yang menyeluruh kepada para pengguna pada berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas sehari-hari hingga hiburan, termasuk bermain game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI