3 Pilihan Laptop Terbaik untuk Main Valorant, Harga Ada yang Rp 5 Jutaan

Lenovo Legion 5 (FOTO: tokopedia.com)

Indogamers.com - Laptop adalah perangkat serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk hiburan seperti bermain game.

Salah satu game populer yang sering dimainkan di komputer atau laptop adalah Valorant.

Agar dapat memainkan Valorant dengan baik, pastinya kamu memerlukan laptop dengan spesifikasi yang memadai.

Baca Juga: Cara Mengubah Refresh Rate Layar di Laptop dengan Windows 11

Berikut adalah 3 rekomendasi laptop yang cocok buat main Valorant:

1. Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro menggunakan prosesor AMD Ryzen dan dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series. Kombinasi performa ini meningkatkan pengalaman bermain Valorant menjadi lebih memuaskan.

Secara kinerja, Legion 5 Pro mengandalkan prosesor AMD Ryzen R7-5800H 8-core, RAM 32GB, dan penyimpanan 2TB yang memadai untuk mendukung semua kebutuhan gaming kamu.

Kendati begitu, harga Legion 5 Pro masih cukup mahal di atas Rp 10 juta.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Bawah Rp15 Juta dan Spesifikasinya

2. Lenovo IdeaPad Slim 3i

Laptop dengan layar 14 inci ini cocok untuk berbagai aktivitas gaming, termasuk bermain game Valorant. Dengan kapasitas RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 512GB, laptop ini menawarkan kinerja yang handal.

Dengan harga sekitar Rp 7 jutaan, Lenovo IdeaPad Slim 3i telah terbukti mampu menghadirkan pengalaman bermain game Valorant yang lancar dengan framerate antara 30 hingga 60 FPS.

3. MSI Modern 14 C11M

MSI Modern 14 C11M adalah salah satu pilihan laptop terbaik untuk bermain Valorant. Laptop ini memiliki prosesor Tiger Lake i3-1115G4 yang sangat cocok untuk kelas harga sekitar Rp 5 jutaan dan mampu menjalankan Valorant dengan lancar pada 60 FPS.

Baca Juga: Cara Mudah Backup Data Gunakan Hard Drive Eksternal di Laptop

Selain itu, MSI Modern 14 C11M dilengkapi dengan konfigurasi memori yang luas, termasuk RAM DDR4 8GB dan penyimpanan SSD PCIe NVMe 512GB. Layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi Full HD, yang tidak hanya cocok untuk gaming tetapi juga untuk keperluan editing atau desain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI