3 Rekomendasi Laptop Gaming Tipis, Kualitas Nggak Main-Main

Ilustrasi Laptop Gaming Tipis (FOTO: Pexels/Florenz Mendoza)

Indogamers.com - Selain digunakan untuk bekerja, laptop sering juga digunakan untuk bermain game. Namun, memilih laptop gaming tentu berbeda dengan memilih laptop yang digunakan untuk bekerja atau keperluan lainnya.

Dari segi spesifikasi dan fitur, laptop gaming memiliki spesifikasi khusus yang mendukung performa saat digunakan. Selain spesifikasi, desainnya juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para gamers.

Berikut 3 rekomendasi laptop gaming dengan desain tipis yang bisa kamu jadikan pilihan.

Baca Juga: Mengenal 7 Karakter dan Skill dalam Game Zenless Zone Zero. Ada yang Jago Kungfu

1. MSI GS65 Stealth

Laptop Gaming MSI GS65 Stealth

MSI GS65 Stealth adalah laptop berperforma tinggi yang dilengkapi dengan Intel Core i7 Generasi ke-9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti. Dengan RAM 64GB DDR4-2666 dan SSD M.2 512GB, laptop ini sangat mendukung Anda dalam bermain berbagai game.

Selain itu, laptop ini memiliki keyboard RGB yang menambah daya tarik desainnya dan ukurannya yang portabel. Layar 15,6 inci Full HD dengan kecepatan refresh 144Hz memberikan tampilan visual yang memukau. Dengan daya tahan baterai hingga 8 jam, Anda bisa bermain game lebih lama tanpa khawatir baterai cepat habis.

Baca Juga: 4 Info Terbaru Resident Evil 9 yang Harus Kamu Ketahui Saat ini, Proyek Capcom Paling Dinanti!

2. Razer Blade 15

Laptop Gaming Razer Blade 15

Laptop ini cocok untuk bermain game berkat spesifikasinya yang tinggi dan fitur-fiturnya yang menarik. Selain untuk gaming, laptop ini juga bisa digunakan untuk mengedit video, sehingga banyak kreator yang memilihnya untuk mendukung aktivitas mereka.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 series, laptop ini menawarkan kecepatan dan responsivitas tinggi dengan refresh rate mencapai 240Hz.

Dari segi desain, Razer Blade 15 memiliki ketebalan hanya 16,99 mm, membuatnya mudah dibawa ke mana saja untuk bermain game. Untuk pengalaman bermain yang lebih nyata, laptop ini juga dilengkapi dengan DLSS 3 yang didukung oleh AI.

Baca Juga: Mengenal 7 Karakter dan Skill dalam Game Zenless Zone Zero. Ada yang Jago Kungfu

3. Gigabyte Aero 15 OLED

Laptop Gaming Gigabyte Aero 15 OLED

Gigabyte Aero 15 OLED memiliki dimensi yang tipis dan ringan dibandingkan laptop gaming lainnya. Laptop ini menggunakan panel AMOLED Samsung 4K UHD pada layar berukuran 15,6 inci.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i9/i7 Generasi ke-11, laptop ini memungkinkan multitasking dan menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Gigabyte Aero 15 OLED juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 30 series dan Teknologi Max-Q Generasi ke-3 untuk performa yang lebih cepat dan responsif.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI