Mulai Sejutaan, Ini 4 Rekomendasi HP Infinix Buat Pelajar dan Mahasiswa

Ilustrasi HP Infinix.

Indogamers.com-Cukup sejutaan saja para pelajar dan mahasiswa sudah mendapatkan HP Infinix dengan kualitas terbaik.

Meski hanya sejutaan, tetapi Infinix menawarkan kemampuan multitasking, berkomunikasi, hingga hiburan selalu update dan bebas hambatan.

Sepanjang tahun 2024, Infinix menghadirkan rangkaian pilihan smartphone dengan harga terjangkau, namun tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Sebagai referensi, berikut adalah empat rekomendasi smartphone Infinix yang bisa jadi pilihan terbaik bagi para pelajar dan mahasiswa di tahun ini.

Baca Juga: 3 Cara Ampuh Atasi Laptop Freeze Saat Main Game. Jangan Frustasi, Pahami Penyebabnya

1.Infinix NOTE 40

Meluncur perdana pada Maret 2024, Infinix Note 40 menjadi pilihan yang ideal untuk pelajar yang membutuhkan performa tinggi dengan harga kompetitif.

Chipset Mediatek Helio G99 Ultimate, didukung RAM utama 8GB, dan penyimpanan 256 GB membuatnya mampu menjalankan berbagai aplikasi dan multitasking dengan lancar.

Selain itu, Layar AMOLED 6,78 inci Full HD+ dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang detail dan responsif bebas lag, cocok untuk menonton video, streaming, hingga bermain game mobile.

Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 45W didukung dengan fitur wireless-chargingnya juga memastikan cukup untuk kebutuhan pelajar dan mahasiswa yang sibuk.

Tak lupa, dukungan teknologi All-Round Fastcharge bikin Infinix Note 40 juga tetap hemat energi saat digunakan seharian penuh. Dengan 108MP Rear Camera didukung OIS untuk perekaman video dan kreasi konten, Infinix Note 40 bisa didapatkan dengan harga mulai Rp2,4 jutaan saja.

2. Infinix Smart 8 Pro

Dengan harga mulai Rp1,3 jutaan, Infinix Smart 8 Pro menawarkan desain yang ramping dengan layar refresh rate mumpuni 90Hz untuk menikmati konten multimedia.

Audio yang jernih dan kencang berkat teknologi DTS yang meningkatkan kualitas suara hingga 200 persen, cocok untuk mendengarkan kuliah online atau rekaman audio.

Chipset MediaTek Helio G36, RAM utama 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas juga memungkinkan penggunaan aplikasi harian dan hiburan semakin lancar tanpa kendala.

3. Infinix GT 20 Pro 5G

Resmi meluncur Mei, Infinix GT 20 Pro 5G dirancang khusus untuk pelajar yang sangat aktif dan punya aspirasi menjadi profesional esport player.

Dengan Chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra yang dikenal sangat powerful di kelasnya, refresh rate hingga 144Hz, dan chipset display Pixelwork X5, Infinix GT 20 Pro menghadirkan kombinasi performance yang ngebut dengan kualitas visual yang memukau dan tetap hemat baterai.

Dengan harga Rp3 Jutaan, GT 20 Pro sudah memiliki layar AMOLED 6.78inch beresolusi FullHD+ dengan dukungan TUV Rheinland Eye Certification Mark.

Sehingga, pengalaman streaming konten, multitasking, dan bersosial media tetap jernih dan nyaman di mata. Apalagi, Infinix GT 20 Pro 5G sudah disokong baterai 5000mAh serta 45W fast-charge, makin bisa diandalkan untuk standby seharian.

Baca Juga: Tembus 10 Miliar Unduhan di Play Store, Ini 4 Keistimewaan Google Photos

4. Infinix HOT 40 Pro

Infinix HOT 40 Pro menawarkan performa handal dengan harga terjangkau yang cocok untuk kebutuhan pelajar.

Chipset Helio G99 dan RAM 8GB, dilengkapi dengan layar FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz untuk tampilan yang jernih dan responsif.

Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33W memungkinkan pengisian cepat, ideal untuk pelajar yang aktif dalam kegiatan sehari-hari. Kualitas foto dan video yang baik dari kamera utama 108MP dan kamera depan 32MP juga menambah nilai penggunaan sehari-hari.

Menyambut tahun ajaran baru sekaligus momen pertengahan tahun, Infinix menghadirkan penawaran spesial melalui program “Dikejar Back To School” mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Bagi pembelian via Infinix online shop di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia, ada diskon hingga Rp500.000 untuk pembelian online produk terbaru Infinix seperti Note 40, GT 20 Pro 5G, Hot 40 Pro, serta laptop gaming GTBOOK.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI