4 Rekomendasi HP dengan Kamera Ultra Wide. Bisa Buat Main Game Juga

HP dengan Lensa Ultra Wide Terbaik (FOTO: YouTube/Bahas Gadget)

Indogamers.com - Akhir-akhir ini, fotografi dengan lensa ultra wide 0,5 sedang populer di kalangan masyarakat, terutama generasi muda.

Teknologi kamera dengan lensa ultra wide terbaru ini menghasilkan foto dengan cakupan objek dan frame yang lebih luas.

Banyak orang mungkin berpikir bahwa fitur dengan lensa ultra wide ini hanya tersedia di iPhone, padahal banyak merek HP lainnya juga sudah dilengkapi dengan kamera 0,5.

Baca Juga: Kabar Baik, Zenless Zone Zero Segera Debut di Nintendo Switch 2

4 Rekomendasi HP dengan kamera ultra wide

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra ini dibanderol dengan harga berkisar Rp17.245.000 hingga 21.300.000 tergantung type yang hendak kamu beli.

Jika kamu sedang mencari HP Android dengan kamera 0,5, Samsung Galaxy S23 Ultra bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Sebagai salah satu smartphone flagship, Samsung Galaxy S23 Ultra menawarkan kualitas kamera yang luar biasa, dengan tiga kamera utama beresolusi 200 MP dan kamera depan 12 MP.

Baca Juga: Boleh Diadu! Console Game Harga Terjangkau ini Sudah Bisa Mainkan Banyak Game

Meskipun harganya cukup tinggi, fitur kamera canggih yang ditawarkan tentu sepadan dengan investasi yang kamu keluarkan.

2. Oppo Reno8 5G

Sedang mencari HP dengan kamera 0,5 yang mendukung sinyal 5G? Oppo Reno8 5G bisa menjadi pilihan tepat.

Ponsel dari Oppo ini menawarkan kombinasi lensa dan spesifikasi yang menarik untuk kebutuhan fotografi. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi sekitar 34 MP.

Baca Juga: Kabar Baik, Zenless Zone Zero Segera Debut di Nintendo Switch 2

Dengan harga berkisar Rp7.999.000, baterai Oppo Reno8 5G cukup tahan lama dengan kapasitas mencapai 4500 mAh.

3. Oppo Find N2 Flip

Jika kamu menyukai model HP lipat, Oppo Find N2 Flip bisa menjadi pilihan menarik. Selain desainnya yang praktis dan trendy, ponsel Oppo ini juga dilengkapi dengan lensa kamera ultra-wide 0,5.

Dengan harga Rp7 jutaan, Oppo Find N2 memiliki kamera belakang beresolusi 50 MP dan kamera depan dengan resolusi sekitar 32 MP.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Satu Tim Hero Arli

Ponsel ini tersedia dalam berbagai varian kapasitas RAM dan penyimpanan, mulai dari 256 GB RAM 8 GB, 256 GB RAM 12 GB, hingga 512 GB RAM 16 GB.

4. Realme 11 Pro+

Realme 11 Pro+ dipasarkan dengan harga sekitar Rp6.446.400,- merupakan HP Realme dengan lensa kamera ultra wide yang keren.

Dengan lensa kamera ultra-wide 0,5 adalah Realme 11 Pro+, smartphone Realme ini menawarkan spesifikasi kamera yang luar biasa, tidak kalah dengan merek HP lainnya.

Baca Juga: Resident Evil 9 Dapatkan Update Terbaru, Karakter Ikonik Ini Dipastikan Muncul Kembali ?

Memiliki reresolusi 200 MP dan lensa sebesar 23 mm, ponsel ini mampu menghasilkan foto berkualitas profesional dengan detail yang sangat jernih.

Selain itu, kamera ultrawide 8 MP-nya mendukung pengambilan gambar dengan jangkauan lebih luas, ideal untuk mengabadikan pemandangan dan momen bersama banyak orang.

Itulah 4 rekomendasi HP dengan kamera ultra wide yang bisa kamu miliki dan bisa buat main game juga.

Meski tidak mengklaim sebagai HP gaming, namun spesifikasi dari HP di atas sudah mumpuni untuk bermain game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI