Infinix Resmi Rilis Laptop Gaming Perdana di Indonesia, Tersedia dalam 2 Versi

Infinix GTBOOK. (Sumber: Infinix)

Indogamers.com - Kabar gembira buat kamu yang lagi bingung nyari laptop gaming kinerja dapur pacu. Ya, Infinix saat ini resmi merilis laptop gaming perdananya di pasar Indonesia dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Diberi nama Infinix GTBOOK, laptop dengan tampilan menawan ini hadir dengan spesifikasi ultra-powerful dan desain mecha yang futuristik. Pokoknya kalau kamu lihat, desainnya sangat stylish sehingga cocok bagi para hardcore gamers.

Laptop generasi terbaru ini tersedia dalam dua versi yakni GTBOOK i5 dan GTBOOK i9 sesuai varian prosesornya. Perangkat ini, juga sangat recomended bagi kamu para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat dengan performa gahar dan layar beresolusi tinggi.

Baca Juga: Trailer Kedua GTA 6 Diyakini akan Dibagikan Rockstar Games Bulan Depan

Infinix GTBOOK sekarang sudah bisa dibeli melalui channel penjualan resmi Infinix di berbagai platform e-commerce, namun tetap hati-hati karena mungkin ada yang tidak resmi ya guys ya.

Kalau urusan harga, perangkat ini dijual dengan angka yang sangat kompetitif di kelasnya, sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Infinix GTBOOK Intel Core i5 dibanderol dengan harga Rp 12.999.000 sedangkan varian Intel Core i9 dijual dengan harga Rp 18.999.000.

Baca Juga: Skil Kemampuan yang Dimiliki Hero Lu bu Honor of Kings, Kekuatan Besar Untuk Pertempuran Tim

Nah, berhubung masih dalam suasana promo produk terbaru, peluncuran laptop gaming Infinix ini juga menyertakan hadiah yang spesial.

Sebab di setiap pembelian Infinix GTBOOK, pembeli berkesempatan mendapatkan aksesoris bundling eksklusif mulai dari GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED Mousepad.

Masing-masing aksesoris tersebut dilengkapi dengan RGB light yang bisa menambah pengalaman gaming-look secara maksimal dengan Infinix GTBOOK. Akan tetapi perlu diingat bahwa bonus pembelian ini hanya tersedia selama persediaan masih ada.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI