8 Rekomendasi Controller Xbox Terbaik 2024

Xbox Elite Wireless Controller (FOTO: Xbox Elite Wireless Controller)

Indogamers.com - Saat ini, sudah begitu banyak tersedia pilihan untuk controller pada setiap console seperti Xbox, yang menjadi fokus utama dalam artikel ini.

Beberapa controller Xbox menawarkan berbagai fitur terbaik untuk meningkatkan gameplay, kenyamanan, serta kustomisasi untuk pemain, sehingga memungkinkan pengguna menyesuaikan pengalaman gaming mereka sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi controller Xbox yang bisa kamu pilih di tahun 2024:

Baca Juga: 10 Game Open World Terbaik di Xbox Game Pass, Penuh Petualangan Seru

1. Xbox Elite Wireless Controller Series 2 – Rp2.295.000

Cocok untuk pemain profesional dengan menghadirkan banyak cara bermain. Memiliki fitur thumbstick yang dapat diatur ketegangannya.

Selain itu, komponennya juga dapat ditukar, desain yang ergonomis, dan baterai yang tahan lama.

2. Razer Wolverine V2 – Rp1.359.000

Memiliki desain yang ergonomis, kabel panjang, timbol aksi RazerTM Mecha-Tactile, dan memiliki 2 tombol multifungsi.

3. XBOX Series X/X Wireless Controller Carbon Black – Rp695.000

Dapat digunakan dengan fleksibel menggunakan koneksi wireless atau bluetooth dan dapat dengan mudah digunakan di Xbox atau PC. Memiliki grip yang nyaman dan kustomisasi tombol.

Baca Juga: Konsol Xbox One Kini Dilaporkan Enggak Bisa Unduh Pembaruan Sistem

4. Xbox 360 Wired USB PC – Rp199.900

Controller cocok untuk yang punya budget tipis, namun ingin kualitas oke. Controller memilikii kenyamanan plug and play dan desain yang ergonomis. Selian itu, controller ini juga tidak memerlukan baterai.

5. PowerA Spectra Infinity Wired – Rp425.000

Memberikan kesan dimensi baru melalui pencahaaan yang dapat disesuaikan. Controller menggunakan konektivitas kabel dengan tombol share dan jack 3.5mm.

6. Xbox Elite Series 2 Core Edition – Rp2.759.000

Controller memiliki desain yang lebih ergonomis dari series sebelumnya. Konektivitasnya dapat menggunakan wireless dan baterai dengan masa pakai hingga 40 jam. Kamu juga dapat menggunakan tombol untuk diprogram untuk pengalaman gaming yang lebih personal.

Baca Juga: 19 Game Ekskusif Xbox yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2024

7. Scuf Instinct Pro – Rp4.850.000

Sesuai dengan harganya, controller mengawarkan personalisasi tingkat tinggi dengan kemampuan yang mumpuni. Kamu akan mendapatkan opsi kustomisasi dan komponen yang luas, tombol belakang yang dapat diprogram, desain yang ergonomis, dan fitur lainnya.

8. ASUS ROG Raikiri Pro – Rp2.249.000

Controller memiliki teknologi yang canggih, mewah, dan multifungsi dengan desain yang ergonomis. Controller kompatibel untuk Windows 11, Windows 10, Xbox Series X&S, Xbox One, dan fleksibilitas penggunaan yang luas. Konektivitasnya menggunakan kabel yang panjang, port I/O, USB-C, dan jack 3.5mm. Controller ini mendukung output audio dan input mikrofon untuk komunikai yang jelas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI