3 Rekomendasi Laptop Rp 2 Jutaan, Cocok Buat Pelajar, Bisa Buat Game Tipis-tipis

Axioo MyBook 14 F (FOTO: Axioo MyBook 14 F)

Indogamers.com - Di era pesatnya perkembangan teknologi saat ini, banyak sekali pilihan laptop dengan harga yang bervariasi.

Bahkan, ada laptop dengan harga Rp 2 jutaan. Meski harganya terbilang murah, tetapi lapop-laptop di bawah ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan para pelajar.

Berikut adalah 3 rekomendasi laptop dengan harga Rp 2 jutaan:

Baca Juga: Rekomendasi 3 Laptop dengan Prosesor Core i5 Terbaik dengan Harga Murah

1. Axioo MyBook 14 F

Axioo MyBook 14 F memiliki RAM 8GB DDR4 On Board dan penyimpanan 128 GB SSD SATA 2,5 inci. Layar berukuran 13 inci dengan resolusi IPS 2,5K memberikan tampilan yang jernih.

Ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4020 (2 cores, 2 threads, 1,1 GHz hingga 2,8 GHz), laptop ini mampu menjalankan program berkapasitas sedang dengan lancar. Laptop ini juga cocok untuk multimedia berkat dukungan GPU Intel® HD Graphics 600 dan baterai 30,4 Wh.

Dengan harga sekitar Rp2,7 juta, laptop ini sangat terjangkau dan sudah cukup mumpuni untuk berbagai kebutuhan, termasuk gaming. Jika dibeli dari toko resmi, Axioo MyBook 14 F juga dilengkapi dengan garansi penuh selama 1 tahun.

Baca Juga: Keunggulan Titan 16 Pro, Laptop Gaming Pertama Red Magic yang Bikin Gamer Terpikat

2. HP Chromebook 11 G8

HP Chromebook 11 G8 bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp2,2 juta, dan didukung oleh prosesor Intel Celeron N4020 yang membuatnya nyaman untuk dibawa bepergian.

Laptop ini memiliki layar berukuran 11 inci dengan resolusi 1366×768 piksel dan dilengkapi dengan kartu grafis Intel UHD Graphics 600 serta RAM 4GB LPDDR4.

Untuk penyimpanan, laptop ini menyediakan sekitar 160GB eMMC, yang mungkin kurang ideal untuk desain grafis, edit video, atau aktivitas berat lainnya. Kinerjanya mampu mencapai hingga 2.8 GHz.

Kedua sisi laptop dilengkapi dengan port modern seperti USB tipe C, USB gen 1, dan audio jack stereo.

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Harga Titan 16 Pro, Laptop Gaming Pertama dari Red Magic dengan Berbagai Fitur Unggulan

3. Itel Epic 1 Intel N4120

Itel Epic 1 Intel N4120 dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci beresolusi HD. Kinerjanya didorong oleh prosesor Intel® Celeron® QuadCore N4120 dan RAM 4GB LPDDR4, yang memungkinkan performa cepat untuk laptop di kelasnya.

Selain itu, terdapat penyimpanan hingga 256GB SSD SATA yang memungkinkan transfer file lebih cepat dibandingkan HDD. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11.

Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur hardware modern seperti Bluetooth, port HDMI, slot micro SD, dan colokan adaptor AC.

Baterai 30 Whr yang dimilikinya memungkinkan laptop bertahan hingga 6 jam untuk penggunaan normal.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI