5 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy A55 5G, Bisa Buka Halaman Web dari File Screenshot

Samsung Galaxy A55 5 G.

Indogamers.com-Samsung Galaxy A55 5G memiliki sejumlah fitur tersembunyi. Fitur tersebut bakal membuat harimu semakin awesome.

Diperkuat dengan One UI 6.1 yang mendukung beragam aktivitas baik untuk produktivitas sehari-hari maupun hiburan dan pengalaman ngonten seru, Galaxy A55 5G memang layak untuk dimiliki.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Galaxy A55 5G memiliki banyak potensi untuk memperlancar aktivitas dan melakukan lebih dari yang biasa kamu lakukan sehari-hari.

Baca Juga: 3 Cara Download Minecraft Pocket Edition Versi Lama

Apa saja fitur tersembunyi yang menarik itu?

1. Buka halaman web dari file screenshot

dok.Samsung Indonesia

Biasanya saat kita melakukan screenshot sebuah website, maka yang tersimpan hanyalah file gambar atau image.

Dengan Galaxy A55 5G, file screenshot yang kamu simpan masih menyimpan alamat web-nya dan bisa kamu kunjungi lagi sewaktu-waktu.

2. Satu foto jadi video time-lapse 24 jam secara otomatis

Salah satu fitur tersembunyi dan menarik pada smartphone ini adalah mengubah foto yang berisi pemandangan, langit, perairan, pegunungan, atau perkotaan, menjadi video time-lapse 24 jam.

Fitur 24-hr time lapse akan mengidentifikasi langit atau matahari terbenam di foto kamu secara otomatis dan menampilkan tombol di bawah foto yang akan memungkinkan kamu mengubah foto jadi video time-lapse 24 jam hanya dengan satu sentuhan.

3. Merekam video dari mode foto

Masih ada hubungannya dengan kamera, fitur berikut ini memungkinkan kamu untuk merekam video pendek saat kamera berada pada mode Photo.

Fitur yang simple tapi berguna saat kamu perlu merekam sebuah momen menarik secara cepat di saat kamu sebetulnya hendak memotret. Kamu bahkan tak perlu beralih ke mode video.

4. Buka aplikasi favoritmu dengan mudah

Dok. Samsung Indonesia

Jika kamu menekan tombol power di sisi kanan Galaxy A55 5G mu sebanyak 2 kali, maka aplikasi kamera akan secara otomatis terbuka.

Baca Juga: 5 HP Gaming Rp3 Jutaan Terbaru dan Terbaik Agustus 2024 yang Bisa Kamu Pilih

5. Ubah smartphone jadi kompas, penggaris, dan tools lainnya

Jika kamu merupakan seorang petualang dan sedang berpetualang di alam bebas, tools seperti kompas akan sangat berguna untuk menavigasikan arah tujuanmu.

Tidak hanya kompas, tapi smartphonemu dapat menyediakan beberapa tools lainnya lewat menu Edge Panel.

Coba fitur-fitur tersembunyi dari Galaxy A55 5G sekarang dan jadikan hari-harimu makin awesome.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI