6 Kelebihan Doogee V Max Plus yang Cocok untuk Aktivasi Berat di Luar Ruangan

Dooge V Max Plus, smartphone baterai jumbo 22000 mAh (FOTO: Doogeemall)

Indogamers.com - Doogee menghadirkan smartphone terbarunya yang dirancang khusus untuk menunjang aktivitas berat di luar ruangan.

Smartphone tersebut adalah Doogee V Max Plus yang dirilis pertama kali pada bulan Maret 2024 dengan fitur canggih seperti tahan air dan debu.

Jika awal perilisannya, smartphone ini belum tersedia untuk pasar Indonesia, di awal Agustus 2024 ini Doogee V Max Plus telah hadir untuk Indonesia dengan banderol harga yang masih masuk akal.

Doogee V Max Plus dibanderol dengan harga mulai dari Rp8,9 jutaan di Indonesia dengan menawarkan berbagai kelebihan sebagai smartphone outdoor yang tahan banting dan memiliki baterai super jumbo.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oukitel WP33 Pro, HP Tahan Banting di Lingkungan Ekstrem

Apa saja kelebihan dari Doogee V Max Plus? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Desain memukau dan tahan banting

Kelebihan pertama dari Doogee V Max Plus adalah memiliki desain memukau menggunakan material terbaik yang membuatnya sangat cocok sebagai smartphone outdoor.

Doogee V Max Plus terbuat dari bahan polikarbonat yang  kokoh dan tahan lama dan telah memiliki lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone ini dirancang sebagai perangkat yang tahan terhadap benturan, goresan, hingga jatuh dari ketinggian.

Hal ini tentu saja membuat Doogee V Max Plus sebagai smartphone yang sempurna untuk petualangan outdoor ataupun penggunaan sehari-hari seperti pada umumnya.

2. Menggunakan prosesor bertenaga dan memori besar

Kelebihan selanjutnya dari Doogee V Max Plus adalah memiliki prosesor yang bertenaga dan memori yang besar.

Prosesor tersebut adalah MediaTek Dimensity 7050 (MT6877) yang dibangun pada arsitektur 6nm.

Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM 16GB dan ROM 512GB yang mampu menghasilkan skor AnTuTu Benchmark di angka 545 ribuan.

Bagi pengguna yang masih merasa kurang dengan RAM 16GB, pengguna masih bisa menambahkannya dengan RAM virtual hingga 32GB.

Selain itu, untuk urusan jaringannya, Doogee V Max Plus yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7050 ini juga tidak perlu diragukan lagi.

Sebab, smartphone ini telang mendukung konektivitas 5G yang menjamin memiliki kecepatan internet yang lebih kencang.

3. Layar jernih dan tahan gores

Kelebihan lain yang hadir dari Doogee V Max Plus adalah penggunaan layar yang jernih dan tahan gores.

Layar tersebut mengandalkan panel IPS LCD seluas 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2408 piksel) yang menghadirkan visual tajam dan jernih. Layar tersebut juga dilengkapi kecepatan refresh 120 Hz, memastikan pengguliran dan gameplay lancar dan lancar.

Permukaan ponsel yang dapat digunakan menutupi 70% panel depan, memberikan pengalaman menonton yang mendalam.

Baca Juga: Oukitel WP19 Pro, HP Tahan Banting dengan Kapasitas Baterai 22.000 mAh

Untuk melindungi layar dari goresan, Doogee menggunakan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

4. Kamera utama dengan resolusi 200 MP

Sektor kamera dari Doogee V Max Plus juga menjadi salah satu kelebihan yang tidak bisa dilupakan.

Di mana smartphone outdoor ini mengandalkan tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama yang menggunakan 200MP (wide), 20MP (night vision), dan 8MP (ultrawide).

Untuk kamera depannya, Doogee V Max Plus mengandalkan lensa Sony IMX616 32 MP yang membuat para pecinta selfie akan menyukai kamera depan, sempurna untuk mengambil potret diri berkualitas tinggi.

Doogee V Max Plus juga mendukung perekaman video 4K , memungkinkan para pengguna dapat merekam video menakjubkan dengan detail tajam dan warna cerah.

5. Baterai super jumbo 22000 mAh

Sektor daya dari Doogee V Max Plus yang menggunakan baterai super jumbo dengan kapasitas 22000 mAh juga menjadi salah kelebihannya. 

Baterai super jumbo tersebut juga telah didukung dengan fitur pengisian daya cepat hingga 33W. 

Dengan baterai sebesar itu, para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya untuk aktivitas diluar ruangan seharian penuh.

6. In display fingerprint dan stereo speakers

Kelebihan terakhir yang bisa didapatkan dari Doogee V Max Plus adalah sistem keamanan yang canggih dan speakers yang mampu mengeluarkan suara lantang.

Sistem keamanan dari Doogee V Max Plus ini menggunakan in display fingerprint yang membuat pengguna hanya perlu menempelkan sidik jarinya di layar sehingga bisa membuka smartphone dengan lebih mudah.

Selain itu, suara yang dihasilkan Doogee V Max Plus ini cukup lantang berkat penggunaan stereo speakers.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI