Daftar Harga Samsung AI TV 2024 yang Beri Pengalaman Ngegame Terbaik, Bonus Galaxy S24 Ultra

Samsung AI TV 2024 (FOTO: dok.Samsung Electronics Indonesia)

Indogamers.com-Samsung AI TV 2024 memberikan pengalaman ngegame terbaik sudah membuka pre-order dengan daftar harga yang kompetitif.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus menarik mulai dari perangkat Music Frame, The Freestyle Gen 2, hingga Galaxy S24 Ultra, untuk pembelian pada periode pre-order tanggal 17 Agustus hingga 11 September 2024.

TV untuk gaming dengan pengalaman terbaik

Kabar gembira untuk para game enthusiast yang ingin menikmati value lebih, yang ditawarkan oleh jajaran TV tahun ini.

Dengan fitur-fitur yang mumpuni, TV dari Samsung menawarkan pengalaman gaming terbaik dengan visual dan suara luar biasa serta fitur-fitur pendukung yang canggih.

Hubungkan konsol TV Anda ke TV dengan HDMI 2.1 untuk konektivitas bebas input lag dan response time yang tinggi.

Akses Game Bar untuk melakukan pengaturan secara lebih mudah tanpa mengganggu fokus saat Anda memainkan sebuah gameplay yang seru.

Dengan fitur AI Auto Game Mode, AI engine di TV akan membaca genre game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan kualitas gambar dan suara.

Baca Juga: Game Nostalgia PS1 Lakukan Comeback setelah 28 Tahun, Pemain Lama Langsung Merapat

Fitur baru Mini-map Auto Detection akan menampilkan lokasi mini-map secara variatif berdasarkan game yang dimainkan.

Secara otomatis fitur ini juga akan menempatkan dan memperbesar mini-map dengan menganalisa layar.

Samsung juga menanamkan Motion Xcelerator 240Hz untuk menghadirkan visual gaming dengan tingkat kejernihan 8K dan transisi layar yang super smooth, bahkan saat pengguna memainkan game berkecepatan tinggi.

Kualitas gambar yang luar biasa juga dihasilkan oleh FreeSync Premium Pro yang akan mensinkronisasi frame rate TV dan GPU, untuk menampilkan tampilan gaming yang super halus dan tajam.

Ubay Bayanudin, Head of Product-AV Business, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, jajaran Samsung TV tahun ini, mulai dari Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, Samsung OLED, The Frame, dan Music Frame, akan membuat konsumen menikmati hiburan di level yang benar-benar baru.

Semua berkat kualitas gambar yang tambah menakjubkan berkat AI Picture, sound yang semakin powerful berkat AI Sound, pengalaman smart home yang semakin canggih berkat AI Customization, hemat energi, semua untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi pengguna

"Memasuki era baru Samsung AI TV, kami ajak konsumen Indonesia untuk menikmati pengalaman menonton yang belum pernah dirasakan sebelumnya," ujarnya.

Baca Juga: Epic Games Store Resmi Dihadirkan di iOS dan Android

Daftar harga Samsung AI TV 2024

Saatnya merasakan sendiri pengalaman menonton dan menikmati hiburan yang tambah wow dengan jajaran produk TV yang tahun ini juga dirancang dengan desain menakjubkan.

Dapatkan jajaran produk terbaru Samsung TV, soundbar, dan music frame, pada periode pre-order mulai dari 17 Agustus hingga 11 September 2024 dengan bonus melimpah.

Samsung TV Neo QLED 8K bisa di-pre-order dengan harga Rp49.999.000-Rp129.999.000 dan tersedia paket bonus mulai dari Music Frame hingga smartphone Galaxy S24 Ultra.

Baca Juga: 4 Daftar Pembaruan Game Once Human, Bikin Permainan Semakin Menggila

Samsung TV Neo QLED 4K 2024 hadir dengan harga Rp13.999.000 hingga 129.999.000 dan bonus Galaxy Buds2 Pro, Music Frame, atau The Freestyle Gen 2.

Samsung TV OLED tersedia pada harga Rp22.999.000-Rp69.999.000 dengan bonus perangkat Soundbar HW-S8008, Music Frame, atau potongan harga 15 persen untuk pembelian perangkat soundbar HW-Q800D.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI