Yuk Miliki Nintendo Sound Clock: Alarmo, Jam Beker Canggih yang Mati Sendiri jika Pemilik Bangun

Nintendo Soound Clock: Alarmo (FOTO: Nintendo)

Indogamers.com - Selain menghadirkan perangkat gaming, Nintendo juga baru saja resmi mengumumkan perangkat terbarunya, namun bukan Nintendo Switch 2 yang sudah ditunggu sejak lama, melainkan Nintendo Sound Clock: Alarmo.

Ini adalah jam alarm interaktif yang mendeteksi gerakan pengguna saat bangun dan memutar musik dan efek suara dengan akurat.

Nintendo Sound Clock: Alarmo ini akan menampilkan karakter, suara, dan musik dari lima game, yaitu Super Mario Odyssey, Pikmin 4, Splatoon 3, The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Ring Fit Adventure.

Selain beberapa karakter tersebut, Nintendo Sound Clock: Alarmo juga akan memiliki konten dari lebih banyak game di masa mendatang sebagai pembaruan gratis untuk perangkat, termasuk Mario Kart 8: Deluxe dan Animal Crossing: New Horizons.

Baca Juga: Arab Saudi Siap Kuasai Lebih Banyak Saham Nintendo

Nintendo Sound Clock: Alarmo memiliki layar seluas 2,8 inci menggunakan panel LCD dan tombol besar di atasnya.

Tombol tersebut juga berguna untuk memutar musik dengan suasana Nintendo setiap am dan suara suara mengantuk di malam hari agar pengguna rileks (sedikit seperti aplikasi Pokémon Sleep) dan melacak catatan pola tidur pengguna.

Cara kerja Nintendo Sound Clock: Alarmo dalam membangunkan penggunanya adalah memanfaatkan kombinasi musik dan efek suara.

Jika pengguna menggerakkan tubuh saat bangun, maka perangkat akan memutar suara, seperti mendapatkan koin.

Sedangkan saat pengguna berhasil bangun dan gerakannya dideteksi oleh perangkat, maka perangkat akan memainkan sedikit keriuhan kemenangan.

Jika pengguna cukup malas untuk bangun, maka suara alarm akan meningkatkan intensitasnya hingga pengguna memulai hari seperti biasanya.

Untuk waktu yang terbatas, Nintendo Sound Clock Alarmo tersedia untuk dibeli di US Nintendo Store, dengan harga 99,99 dolar AS atau setara dengan Rp1,5 jutaan dan hanya untuk pengguna Nintendo Switch Online berbayar, sebelum tersedia untuk masyarakat umum pada tanggal yang tidak ditentukan..***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI