Testimoni Pro Player Tentang Samsung Galaxy A55 5G, Jadi Nambah PD

Samsung Galaxy A55 5G bikin ngegame lancar. (FOTO: samsung.com)

Indogamers.com-Sebuah pengakuan atau testimoni disampaikan oleh pro player tentang performa Samsung Galaxy A55 5G, yang andal buat gamers.

Testimoni disampaikan Rafi Dzakir Alfaridz atau ThiefRV selaku kapten tim ATS Esports yang baru saja keluar sebagai juara Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA) 2024, kompetisi e-sport besutan Samsung yang mencari talenta-talenta terbaik Indonesia.

ThiefRV mengatakan, smartphone ini punya kemampuan unggulan, seperti dukungan grafik rata kanan dan refresh rate hingga 120Hz yang berpengaruh besar pada peningkatan kualitas permainan tiap-tiap individu di tim tersebut.

"Enak banget gaming dengan Galaxy A55 5G. Smartphone ini nambah rasa percaya diri kami sewaktu main,” ujar Rafi.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game yang Bisa Meningkatkan Empati

Ya, Samsung Galaxy A55 5G dirancang dengan fitur-fitur unggulan untuk pengalaman gaming yang awesome.

Performanya gahar berkat prosesor octa-core Exynos 1480 yang memberikan peningkatan performa pada GPU dan CPU. Kinerjanya powerful tapi tetap adem karena ia dilengkapi cooling system yang 74 persen lebih besar dan Advanced Heat Control untuk mencegah panas berlebihan. Dengan baterai besar 5000mAh, kamu bisa menikmati performa yang kuat ini dengan lebih lama.

Game yang kamu mainkan juga bisa dinikmati dengan visual yang jernih dan terang karena smartphone ini dibekali layar luas 6,6inci FHD+ Super AMOLED, dengan tingkat kecerahan 1000nits dan vision booster agar permainan tetap dapat dinikmati di kondisi terang seperti di outdoor atau siang hari.

Baca Juga: Universitas Terbuka Beri Beasiswa untuk Atlet Esports

Kamu bisa mendapatkan Galaxy A55 5G dengan harga mulai dari Rp5.699.000 dengan varian warna Awesome Ice Blue, Awesome Lilac, Awesome Navy, dan varian warna terbarunya yaitu Awesome Lemon.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI