Xiaomi Umumkan Tanggal Perilisan Xiaomi 15 Series, Begini Tampilan Resminya!

Xiaomi 15 Series (FOTO: instagram.com/atytse)

Indogamers.com - Kehadiran Xiaomi 15 Series di pasaran sudah semakin dekat. Pihak Xiaomi juga telah memberikan pengumuman mengenai tanggal perilisan dari Xiaomi 15 Series.

Xiaomi 15 Series ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2024 mendatang. Kabar tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Alvin Tse selaku Vice President Xiaomi Global melalui akun instagram miliknya.

Tampilan Xiaomi 15 Series

Pengumuman dari Xiaomi ini juga disampaikan melalui sebuah postingan di media sosial China, Weibo. Dalam pengumuman tersebut, terlihat jika Xiaomi 15 Serie akan dirilis pada 29 Oktober pukul 7.00 malam waktu China atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Selain waktu perilisan dari Xioami 15 Series, Xiaomi juga membocorkan tampilan resmi yang akan digunakan oleh Xiaomi 15 Series. HP kelas flagship dari Xiaomi ini memiliki desain yang ramping dengan tepian layar yang dibuat sedikit melengkung.

Untuk bagian belakangnya, terlihat Xiaomi 15 Series ini memiliki tiga buah kamera belakang yang dibungkus dengan modul kamera berbentuk segi empat dengan sudut melengkung yang dihiasi tulisan LEICA.

Tampilan kamera Xiaomi 15 Series

Bodinya dilengkapi bingkai flat atau datar, disertai tombol daya dan volume yang cukup ramping. Xiaomi 15 dipastikan hadir dengan layar 6,36 inci. Oleh karena itu Xiaomi menyebut ponselnya ini sebagai "smartphone flagship berukuran kecil".

Informasi lain mengenai Xiaomi 15 Series juga diungkapkan oleh akun Kartikey Singh melalui platform X/Twitter. Unggahan tersebut memperlihatkan Xiaomi 15 Series yang akan tersedia dalam dua versi, yaitu Xiaomi 15 reguler dan Xiaomi 15 Pro.

Disebutkan bahwa Xiaomi 15 Pro memiliki ketebalan 8.35mm dan berat 213g, lebih ringan 10g dibandingkan dengan Xiaomi 14 Pro.

Xiaomi 15 Pro akan menggunakan teknologi Micro Quad Curved dengan lapisan kaca generasi kedua Xiaomi Longjing. Kamera belakangnya memiliki desain lensa keramik Deco, seperti yang diungkapkan oleh CEO Xiaomi, Lu Weibing.

Xiaomi 15 hadir dengan layar 6.36 inci dan bezel tipis 1.38 mm, yang diprediksi akan bersaing dengan Oppo Find X8 untuk bezel tertipis di pasaran.

Seri Xiaomi 15 juga akan menjadi yang pertama menggunakan pemindai sidik jari ultrasonik, yang lebih cepat, lebih akurat, dan tidak perlu menerangi jari saat digunakan dalam gelap.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI