Rekomendasi Build dan Emblem Hero Cici sebagai Fighter

Rekomendasi Build dan Emblem Hero Cici Sebagai Fighter (FOTO: Indgamers.com/Ica Juniyanti)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024

Indogamers.com - Hero Cici merupakan salah satu hero di game Mobile Legends Bang Bang yang baru dirilis pada akhir tahun 2023 lalu, tepatnya pada Rabu, 27 Desember 2023.

Cici merupakan hero Fighter yang lincah dan periang.l Dengan karakternya yang riang dan lincah, dapat membuat lawan kesulitan menghadapinya. Selain itu, cici juga memiliki damage yang cukup besar.

Pada game Mobile Legends ini, Cici akan berperan sebagai hero fighter yang bermain pada Exp Lane dalam permainan. Dengan bermain di Exp Lane, level Cici akan meningkat dengan cepat, memungkinkannya untuk melakukan combo dan mengalahkan lawan dengan jauh lebih efektif.

Baca Juga: Daftar Hero Fighter Terbaik EXP Lane Mobile Legends: Bang Bang Season 31

Untuk mendukung kekuatan dari hero Cici sebagai Fighter, tentu saja kamu harus memberikan Build dan Emblem yang tepat, agar permainan Cici dapat jauh lebih maksimal.

Nah, berikut ini Indogamers.com mau kasih rekomendasi Build dan Emblem yang tepat untuk hero cici sebagai heri Fighter di Mobile Legends Bang Bang. Yuk disimak!

Rekomendasi Build Hero Cici sebagai Fighter:

1. Tough Boots

2. Hunter Strike

3. War Axe

4. Brute Force Breastplate

5. Malefic Roar

6. Sea Halberd

Baca Juga: Hero Meta Jungler Terkuat Di Mobile Legends Season 31

Rekomendasi Emblem Hero Cici sebagai Fighter:

1. Inspire

2. Festival Of Blood

3. Brave Smite

4. Dan dilengkapi dengan Spells Fliker

Baca Juga: 5 Hero Gold Lane dengan Win Rate Tertinggi di Kejuaraan Dunia M5

Nah sobat gamers, itu dia rekomendasi build dan emblem untuk hero Cici sebagai hero Fighter. Perlu di ingat, hero Cici akan melemah jika bertemu dengan hero yang memiliki crowd control.

Untuk itu, kamu harus berhati-hati. Maka, pastikan terlebih dahulu lawanmu sudah tidak memiliki skill crowd control yang aktif. Nah, semoga beruntung ya!

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI