Age Evos Posting Foto Bareng Ustadz Felix, Netizen: Login Kah?

Posting Foto Bareng Ustadz Felix Age Evos Login kah? (FOTO: Isnatgram.com/@steven.ageee)

Indogamers.com - Di dunia Esport, siapa yang gak kenal Steven Andreas Gunawan atau yang biasa dipanggil Age? Ia adalah head coach dari EVOS Legends sejak tahun 2023. Sebelum menjadi head coach dari tim macan putih ini, Age memulai karirnya sebagai coach dari Bigetron Alpha.

Posting Foto Bareng Ustadz Felix Age Evos Login kah?

Baru-baru ini, Age memposting sebuah foto bersama tim Esport dan juga Ustadz Felix Siauw. Postingan tersebut pun menuai reaksi para pengikutnya di sosial media. Di Indonesia, Ustadz Felix sendiri terkenal sebagai seorang Ustad Mualaf yang cukup gaul namun lantang dalam membela agama Islam.

Posting Foto Bareng Ustadz Felix Age Evos Login kah

Sehingga tidaklah heran ketika Age memposting foto di sosial medianya, ramai netizen bertanya sekaligus mendo’akan Age untuk segera login. 

Posting Foto Bareng Ustadz Felix Age Evos Login kah?

“Otw Muhamad Age”

“Login Coach”

“May Allah Agee”

“Alhamdulillah”

“Mantap Age Login Guys” dan masih banyak lagi.

Tidak hanya para penggemar Age saja, kolom komentar Age juga dipenuhi komentar teman dan Ustad Felix sendiri dimana Ustadz Felix turut menggoda Age dengan meminta netizen mensupport agar Age mau segera Login, @Ustad Felix Au “Support Age Login", dengan emot tertawa” melihat komen Ustad Felix, Age menjawab dengan “Yes Ustad" dengan emot tertawa juga.

Posting Foto Bareng Ustadz Felix Age Evos Login kah?

Wah, kira-kira Age bakal Login gak ya gamers? Yuk komen dibawah setujukah Age login?

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI