Mengenal Skill Hero Miya dan Cara Menggunakannya

Mengenal Skill Hero Miya dan Cara Menggunakannya (FOTO: Dokumen Indogamers)

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax segera dimulai

Indogamers.com - Miya merupakan salah satu hero tertua yang ada di game Mobile Legends namun sampai dengan saat ini kehadirannya tetap populer dikalangan para pemain game Mobile Legends.

Hal tersebut dikarenakan Miya juga dianggap sebagai hero yang memiliki ultimate yang cukup baik. Namun sobat gamers untuk dapat menggunakan hero Miya dengan baik tentu saja kamu harus mengenal skil yang dimiliki Miya dan juga paham cara menggunakannya.

Berikut ini, Indogamers.com mau kasih tau kamu tentang skill yang dimiliki Miya dan juga cara menggunakannya, yuk disimak gamers!

Baca Juga: Mengenal Skill hingga Ultimate Hero Cici Mobile Legends, Lengkap dengan Rekomendasi Build Item dan Emblem

Daftar Skil Miya :

  • Skill Pasif (Focusing Mark) Skil ini merupakan kekuatan dasar dari hero Miya, yang dimana mampu menambahkan mark pada targetnya. Nantinya setelah berhasil mengumpulkan sejumlah mark pada target, Miya bisa menambahkan serangan berikutnya yang tentunya lebih menyakitkan.

  • Skill satu (Turbo) Skill ini memberikan kecepatan untuk miya menyerang dalam beberapa detik,biasanya skill Ini digunakan untuk meningkatkan kerusakan serangan dasar dan mempercepat pengumpulan mark dari skill pasif.

  • Skill dua (Moon Arrow) skil ini akan berfungsi untuk Miya melepaskan panah bulan ke depan, menyebabkan kerusakan area pada semua musuh yang terkena. Skill ini baik untuk membersihkan gelombang minion atau merusak musuh dalam tim lawan.

  • Skill ultimate (Arrow of Eclipse) untuk skill yang satu ini akan berguna untuk Miyamempersiapkan serangan besar yang melepaskan salvo panah ke depan.

Baca Juga: Rekomendasi Build dan Emblem Hero Cici sebagai Fighter

Adapun cara untuk menggunakan hero Miya pertama kamu bisa menggunakan skill pasif untuk meningkatkan kerusakan serangan dasar ketika menggunakan skill ini pastikan kamu bisa mengenai target dengan baik untuk mendukung serangan berikutnya.

Setelah itu, kamu juga sebaiknya fokus pada menghancurkan minion untuk mendapatkan emas yang nantinya akan membantu kamu menjadi lebih kuat pada pertengahan dan akhir permainan. Selain itu kamu juga bisa menggunakan skill Moon Arrow untuk membersihkan minion dan mengenai musuh dalam tim lawan. Ini adalah skill area yang bagus untuk pertempuran tim.

Baca Juga: Rekomendasi Build dan Emblem Hero Cici sebagai Jungler

Untuk kill Turbo kamu bisa menggunakannya ketika ingin melawan musuh atau untuk menghancurkan turret lebih cepat. Skill ini juga bisa kamu gunakan ketika berada dalam situasi darurat.

Dan terakhir untuk skill ll Ultimate, Arrow of Eclipse, sebaiknya kamu gunakan untuk menghabisi musuh yang berada dalam jarak jauh atau memiliki sisah darah sedikit saat menggunakan skill ini pastikan terlebih dahulu sudah sesuai dengan targetnya gamers. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024 segera dimulai
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI