Pantas Sulit Dilawan, Ini dia Kelebihan Hero Chou Mobile Legends

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)

Indogamers.com - Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang tidak bisa diremehkan.

Chou merupakan salah satu hero yang serbaguna. Berperan sebagai tank yang kuat dalam berbagai situasi, membuat hero yang satu ini sangat bisa diandalkan.

Selain itu, Chou juga memiliki beberapa kelebihan yang membuat dirinya pantas dipelajari untuk bertarung di Land of Dawn:

Mobilitas yang Tinggi

Salah satu kelebihan utama Chou adalah mobilitasnya yang tinggi. Chou dapat melompat ke depan dan ke belakang menggunakan Jeet Kune Do. Hal ini yang membuatnya sulit untuk ditangkap.

Baca Juga: Exp Laner Wajib Tahu, Kelebihan Hero Mobile Legends Paquito, Cocok Buat Split Push

Kemampuan CC yang Kuat

Chou memiliki beberapa kemampuan Crowd Control (CC) yang kuat. Dia memungkinkan melompat ke target dan memberikan efek Knock-Up, sementara Jeet Kune Do dapat menghentikan gerakan musuh dan memberikan efek Knockback. Ini membuatnya menjadi ancaman besar dalam tim pertempuran.

Peran Fleksibilitas

Kelebihan lain dari Chou yaitu mudah dalam beradaptasi. Untuk itu, Chou juga disebut sebagai salah satu hero yang fleksibel. Dia bisa menjadi pelempar yang agresif, menargetkan carry musuh, atau dia bisa menjadi tank yang melindungi timnya dengan kemampuan Crowd Control-nya.

Baca Juga: Antisipasi! ini Kekurangan Franco hero Mobile Legends

Damage yang Signifikan

Meskipun Chou sering dimainkan sebagai tank, dia juga mampu menyebabkan kerusakan yang signifikan pada musuh. Dengan memanfaatkan build yang tepat, dia bisa menjadi ancaman serius di garis depan pertempuran.

Pemulihan yang Cepat

Chou mempunyai ultimate Only Fast yang dapat memberikan efek Crowd Control pada musuh sambil memberikan keuntungan pada dirinya sendiri, termasuk pemulihan HP. Ini membuatnya sangat tahan dalam pertempuran panjang.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Role yang Cocok dengan Gaya Bermain Kamu di Mobile Legends, Cocok Buat Pemula, Biar Nggak Salah Pilih!

Nah itu dia beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hero Chou yang bisa kamu manfaatkan gamers. Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI