Alasan Eudora Dianggap Mage Lemah di Mobile Legends

Hero Eudora Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)

Indogamers.com - Eudora, merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan burst damage tinggi dan crowd control (CC) yang baik. 

Meskipun demikian, Eudora kurang diminati dan juga dianggap sebagai salah satu hero yang lemah.

Lantas apa alasan Eudora dianggap lemah, berikut penjelasannya:

1. Tidak Bisa Melarikan Diri

Eudora memiliki mobilitas rendah dan tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan cepat, sehingga membuatnya rentan terhadap serangan mendadak.

2. Mobalitas Rendah

Meskipun Eudora dapat memberikan burst damage yang kuat, dia mungkin kesulitan melawan hero yang memiliki ketahanan tinggi atau memiliki skill untuk menghentikan serangannya itu karena mobalitas Eudora rendah.

Baca Juga: Kisah Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Biasa, Tumbuh dengan Penuh Luka sebagai Kaum Elf

3. Ketergantungan Pada Skill

Sebagian besar kemampuan Eudora bergantung pada penggunaan skill secara efektif, dan jika gagal atau jika targetnya memiliki kemampuan untuk menghindar, Eudora bisa kehilangan peluang untuk memberikan damage yang signifikan.

Namun, menyebut Eudora sebagai  lemah  mungkin tidak sepenuhnya akurat. Dalam situasi yang tepat dan dengan koordinasi tim yang baik, Eudora bisa menjadi aset berharga bagi tim. 

Baca Juga: 6 Kelemahan Hero Clint Mobile Legends yang Wajib Diketahui Gold Laner

Kemampuannya untuk memberikan burst damage sangat berguna dalam pertarungan , terutama jika dia bisa menjaga jarak aman dan mendapatkan dukungan dari rekan satu tim.

Oleh karena itu, kekuatan dan kelemahan hero dapat sangat bergantung pada konteks permainan, meta, dan strategi tim.

Eudora bisa efektif jika digunakan dengan bijak dan dalam kombinasi dengan hero lain yang dapat melindungi atau mendukungnya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI