Cara Bermain Eudora Mobile Legends, Player Epic Wajib Baca!

Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Bisa (FOTO: Indogamers.com/Icaa)

Indogamers.com - Eudora merupakan hero Mage dalam Mobile Legends yang terkenal dengan burst damage tinggi dan kemampuan crowd control.

Meskipun demikian, Eudora sering dianggap sebagai salah satu hero yang cukup lemah dan rentan terhadap serangan.

Padahal, menyebut Eudora sebagai  lemah  mungkin tidak sepenuhnya benar. Karena jika digunakan dengan player yang tepat dan tim yang baik maka Eudora bisa jadi hero yang berbahaya.

Kemampuannya untuk memberikan burst damage sangat berguna dalam pertarungan tim, terutama jika dia bisa menjaga jarak aman dan mendapatkan dukungan dari hero tank atau support.

Oleh karena itu, kekuatan dan kelemahan hero tergantung dari player ataupun rekan satu tim.

Selain itu untuk dapat memaksimalkan kekuatan Eudora berikut terdapat beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk dapat memaksimalkan potensi Eudora. Yuk disimak tipsnya!

1. Gunakan Skill dengan Bijak

Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Bisa

Gunakan skill Eudora dengan bijak, dan juga benar ditambahkan kombinasikan dengan setiap item yang sesuai agar Eudora dapat memberikan damage besar.

2. Atur Posisi

Hero Eudora Mobile Legends

Perlu diingat Eudora adalah hero dengan mobilitas rendah, jadi penting untuk Eudora mengatur posisi dan paham dimana ia harus berada. Pastikan Eudora selalu menjaga jarak dari musuh. 

Baca Juga: 6 Kelemahan Hero Clint Mobile Legends yang Wajib Diketahui Gold Laner

3. Manfaatkan Skill Stun

Hero Eudora Mobile Legends

Eudora memiliki Skill stun, di mana akan sangat berguna dalam berbagai situasi, baik untuk menyerang maupun untuk melarikan diri. Gunakan skill ini untuk menghentikan musuh yang mendekat atau untuk memulai serangan saat musuh dalam posisi yang buruk.

4. Fokus pada Farming

Hero Eudora Mobile Legends

Eudora harus fokus pada farming di awal permainan untuk mendapatkan keuntungan dari segi level dan gold juga memenuhi kebutuhan item yang sesuai.

Baca Juga: Cara Menang Lawan Chou Mobile Legends, Pahami Dulu Kelemahannya

6. Komunikasi dengan Tim

Hero Eudora Mobile Legends

Untuk dapat memaksimalkan Eudora perlu tim yang mendukungnya, untuk itu komunikasikan dengan hero tank atau fighter yang bisa memulai pertempuran dan melindungi Eudora dari serangan mendadak.

Baca Juga: 10 Hero Terkuat di Mobile Legends Beserta Kelemahannya

Dengan mengikuti tips di atas, Eudora dapat meningkatkan potensi untuk meraih kemenangan.

Selalu ingat untuk bermain dengan hati-hati, karena Eudora bisa menjadi target utama bagi hero musuh yang ingin mengeliminasi Mage dengan burst damage tinggi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI