8 Hero Midlaner Terbaik yang Bisa Bantu Kamu Meraih Hasil maksimal di Solo Rank Mobile Legends Season 32

8 Hero Midlaner Terbaik yang Bisa Bantu Kamu Meraih Hasil maksimal di Solo Rank Mobile Legends Season 32(FOTO: Mobile Legends)

Indogamers.com - Dalam perjalanan solo rank kamu, memilih Mid Laner yang tepat bisa menjadi kunci kesuksesan.

Artikel ini akan membahas secara detail delapan pilihan terbaik Mid Lane untuk membantu kamu menguasai permainan di Mobile Legends musim ini.

Gord

Gord

Gord adalah pilihan yang solid untuk membantu Anda bergerak cepat di sekitar peta. Dengan kemampuan cepat membersihkan gelombang,

Baca Juga: 10 Kesalahan yang Harus Dihindari oleh Player Mage di Mobile Legends, Supaya Kamu Bisa Jadi Terbaik di Land of Dawn!

Anda dapat dengan mudah beralih antar lane dan membantu rekan setim. Selain itu, kemampuan AOE-nya sangat efektif dalam pertempuran tim, memberikan tekanan besar pada musuh.

Nana

Hero midlaner Nana. (Sumber: Moonton)

Meskipun dulu dianggap sebagai pilihan yang kurang serius, Nana telah mengalami peningkatan signifikan dalam popularitasnya.

Baca Juga: Panduan Strategi Efektif Bermain Sebagai EXP Laner di Mobile Legends, Cocok Buat Pemula

Pembaruan pada Skill 2-nya membuatnya lebih efektif dalam menghadapi musuh, terutama yang memiliki daya tahan tinggi. Keunggulan lainnya adalah kemampuan Skill 2-nya untuk menghentikan Ultimate musuh yang kuat, seperti Akai.

Lylia

Lylia Mobile Legends

Lylia mungkin memiliki jarak serangan yang pendek, tetapi dia mampu memberikan kerusakan besar dengan Skill 2-nya yang memantulkan bom berturut-turut.

Kemampuannya untuk menghindari musuh dengan jangkauan pendek membuatnya sangat berguna dalam mengatur pertempuran.

Baca Juga: 5 Tips untuk Menaikkan Peringkat hingga Ke Tingkat Mythical Immortal di Musim 32 di Mobile Legends

Selain itu, kemampuan Skill 1-nya memberikan efek pelambatan, memudahkan Anda untuk menghindari serangan musuh.

Xavier

Xavier Mobile Legends

Xavier menonjol dalam tahap permainan akhir berkat kemampuannya untuk menghambat musuh dalam area yang luas.

Baca Juga: 6 Hal yang harus Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Split Push di Mobile legends

Meskipun dia kurang kuat di awal permainan, kemampuan global ultimatenya memberikan keuntungan kontrol visi, memungkinkan Anda untuk mengawasi pergerakan musuh dan membuat keputusan strategis.

Odette

Odette

Odette adalah pilihan yang bagus untuk melawan serangan langsung berkat Ultimate AOE-nya yang kuat. Dia bisa memberikan tekanan besar kepada musuh, sementara kemampuan pasif dan Skill 2-nya membuatnya sulit ditangkap.

Baca Juga: 5 Tips yang Harus Kamu Lakukan Buat Jadi Roamer Keren di Mobile Legends, Nomor 5 Kadang Sulit Banget Dipraktekkan!

Selain itu, Skill 1-nya memberikan efek pelambatan, memungkinkan Anda untuk menghindari serangan musuh dengan lebih mudah.

Novaria

Hero midlaner Novaria. (Sumber: Moonton)

Novaria adalah pilihan yang solid untuk mengendalikan rotasi permainan. Dia dapat memberikan tekanan besar pada musuh dengan kemampuannya dalam kontrol visi dan memberikan kerusakan jarak jauh yang kuat.

Baca Juga: Rekomendasi Build Edith Terbaik di Mobile Legends Season 32, Tidak Perlu Khawatir Kalau Dapat Satu Tim Lemah!

Selain itu, kemampuan Skill 2-nya untuk melintasi hambatan memungkinkan Anda untuk bergerak dengan cepat di sekitar peta dan membantu rekan setim.

Vale

Vale

Vale adalah pilihan yang solid untuk mengganggu musuh berkat kemampuannya dalam menghambat mereka.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Cocok Bermain Sebagai Support di Mobile Legends, Punya Sifat Mendukung dan Melindungi Tim

Mobilitasnya yang tinggi juga membuatnya sulit ditangkap oleh musuh, memberikan Anda keunggulan dalam mengatur posisi dan memanfaatkan kesempatan.

Vexana

Vexana, , the Shimmer of Hope

Vexana telah berkembang dari pilihan yang kurang dihargai menjadi salah satu yang paling dihormati. Kemampuannya dalam memberikan kerusakan besar kepada musuh membuatnya menjadi pilihan yang menakutkan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!

Selain itu, kemampuan AOE-nya sangat efektif dalam membersihkan gelombang, memungkinkan Anda untuk beralih antar lane dengan cepat dan membantu rekan setim.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI