Pendaftaran Free Fire Advance Server 2024 Dibuka Bulan Juni, Berikut Jadwalnya

Jadwal Pendaftaran Free Fire Advance Server 2024 (FOTO: Instagram.com/@freefirebgib)

Indogamers.com - Menjadi kabar yang ditunggu-tunggu, FF Advance Server 2024 versi terbaru akan dibuka dalam waktu dekat, tepatnya pada 7 Juni 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Pemain FF dan Free Fire MAX akan mendapatkan kesempatan menjajal update teranyar dari game battle royale yang satu ini lebih awal.

FF Advance Server merupakan program yang memberikan kesempatan bagi para player untuk dapat mencoba fitur terbaru terlebih dahulu sebelum dirilis dirilis di Free Fire untuk umum.

Baca Juga: RRQ Kazu Jadi Tim Free Fire Indonesia yang akan Berlaga di Esports World Cup 2024

Kamu berkesempatan menjajal fitur hingga konten terbaru yang akan hadir di FF dan Free Fire MAX pada update berikutnya lewat FF Advance Server 2024.

FF Advance Server 2024 hanya bisa diunduh atau download lewat situs resminya dan sejauh ini APK hanya tersedia untuk Android. Melalui akun media sosial resmi Garena Free Fire, Garena mengungkapkan ada beberapa hal yang disoroti, diantaranya, hadirnya mode FPP di Clash Rank atau CS, perayaan atau Anniversary yang ke-7 tahun hingga kendaraan baru yang dapat kamutumpangi pada FF Advance Server 2024 terbaru ini. 

Baca Juga: 4 HP Infinix Termurah 2024 untuk Main Free Fire, Harga Ada Rp1 Jutaan, Spek Mumpuni

Nah untuk kamu pecinta game Free Fire wajib untuk mengikuti program FF Advance Server 2024 versi terbaru ini, berikut jadwal lengkapnya:

Pendaftaran akan resmi dibuka pada 7 Juni 2024 mendatang dan akan berlangsung selama dua minggu.

  • Server dibuka: 7 Juni 2024 

  • Server ditutup: 21 Juni 2024

Baca Juga: Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Itu dia jadwal pembukaan dan penutupannya, jangan sampai kelewatan ya gamers, selamat mencoba semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI