Cara Daftar Free Fire Advance Server 2024 Serta Link Pendaftarannya

Link dan cara daftar FF Advance Server 2024 (FOTO: Instagram.com/@freefirebgib)

Indogamers.com - Free Fire Advance Server 2024 program yang bisa memberikan kesempatan bagi para player untuk dapat mencoba fitur terbaru terlebih dahulu sebelum dirilis dirilis di Free Fire kembali hadri.

Melalui akun media sosialnya pendaftaran Free Fire Advance Server diumukan akan dibuka pada Juni mendatang tepatnya tanggal 07 Juni 2024, sampai dengan 21 Juni 2024.

Program ini menjadi kesempatan bagus untuk kamu pecinta game Free Fire untuk bisa merasakan experience permainan yang baru sebelum dapat dinikmati secara bebas.

Baca Juga: 4 HP Infinix Termurah 2024 untuk Main Free Fire, Harga Ada Rp1 Jutaan, Spek Mumpuni

Free Fire Advance Server 2024 bisa diunduh atau download lewat situs resminya dan sejauh ini APK hanya tersedia untuk Android. 

Tidak hanya itu, Free Fire Advance Server 2024  kali ini juga akan menghadirkan ragam keseruan yang menarik seperti hadirnya mode FPP di Clash Rank atau CS, sampai dengan perayaan atau Anniversary yang ke-7 tahun hingga kendaraan baru yang dapat kamu tumpangi pada FF Advance Server 2024 terbaru ini. 

Baca Juga: Garena Umumkan Kalau Free Fire akan Diadaptasi Jadi Anime

Untuk kamu yang ingin mendaftar berikut Indogamers.com kasih tau langkah-langkahnya. Yuk disimak!

Cara daftar Free Fire Advance Server 2024: 

  • Langkah pertama yaitu kamu masuk atau buka situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini ( ff-advance.ff.garena.com ) bisa melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop.

  • Kemdian Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja Kemudian masukkan email kamu .

  • Jika berhasil masuk ke halaman login, yang artinya kamu telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF.

Baca Juga: Alasan AppStore Beri Rating Free Fire Masuk Kategori Dewasa

Nah mudah kan gamers, so jangan sampai kamu ga daftar ya, jadilah yang pertama yang merasakan ragam keseruan di game Free Fire pada program FF Advance Server 2024. Amankan kode aktivasi FF Advance Server yang nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan saat server sudah dibuka. Selamat bermain semoga bermanfaat ya.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI