Berapa Lama Menyelesaikan Harvest Moon: Back to Nature? Jawabannya Bikin Melongo

Berapa lama menyelesaikan game Harvest Moon: Back to Nature? (FOTO: Dok. PlayStation)

Indogamers.com-Game Harvest Moon: Back to Nature menjadi salah satu favorit penggemar sampai hari ini.

Game yang ada di platform PS4 dan PS5 ini menarik perhatian dan masih dimainkan karena memang jalan ceritanya yang mengasyikkan.

Di Harvest Moon: Back to Nature, kamu digambarkan baru saja mewarisi lahan pertanian milik kakek. Sayangnya, pertanian itu tidak dirawat dengan baik.

Wali kota setempat lalu memberi waktu tiga tahun untuk memulihkan pertanian dan mendapatkan penghargaan dari warga setempat. Memulihkan pertanian apa pun membutuhkan penanaman tanaman, dan di situlah permainan dimulai.

Baca Juga: Mobile Legends Mid Season Cup (MSC) 2024: Tim, Format, Hadiah, dan lainnya

Namun, ketika kau mendapatkan sejumlah kekayaan, kamu harus menyebarkannya untuk mendapatkan penghargaan dan bantuan dari penduduk kota, yang dapat membuat hidup jadi lebih mudah.

Tapi ingat, setiap orang di kota ini memiliki hubungan, dan bagaimana memperlakukan satu orang akan mempengaruhi sikap orang lain terhadapmu.

Menariknya, kamu juga bisa memiliki kisah cinta di sini di mana kamu mesti merayu salah satu gadis lokal dan meyakinkannya untuk menikah. Setelah memiliki istri, sebuah keluarga pasti akan menyusul. Dengan adanya keluarga, menyelamatkan pertanian seharusnya tidak menjadi masalah di Harvest Moon: Back to Nature.

Berapa lama menyelesaikan Harvest Moon: Back to Nature?

Karena permainannya yang menarik, gamers pun suka penasaran untuk menyelesaikan. Tapi, berapa lama sih waktu yang diperlukan guna merampungkan permainan ini?

Dikutip dari howlongtobeat.com, untuk menyelesaikan game ini tergantung pada tujuanmu.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Cubot A10

Kalau fokus pada tujuan utama, Harvest Moon: Back to Nature berdurasi sekitar 80 Jam. Tapi jika kamu adalah seorang gamer yang berusaha keras untuk melihat semua aspek permainan, kamu mungkin akan menghabiskan sekitar 195 jam untuk mendapatkan penyelesaian 100 persen.

Waktu 195 jam berati kamu membutuhkan sekitar 8 harian guna menyelesaikan secara keseluruhan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI