Mengenal Skill Angela, Salah Satu Hero OP di Honor of Kings!

Angela (FOTO: Honor of Kings)

Indogamers.com - Honors of Kings menjadi game Moba pendatang baru yang disambut begitu antusias oleh para pecinta game di tanah air.

Dengan berbagai macam pilihan hero yang menarik tak heran jika Honor of Kings banyak disukai para gamers, berbicara hero adapun salah satu hero yang cukup populer di Honor Kings yaitu hero Angela.

Angela merupakan hero mage yang memiliki burst damage tinggi, Angela juga hero yang cukup solid dalam komposisi tim untuk memastikan adanya dukungan yang memadai dalam pertempuran.

Baca Juga: Dikenal Tim Terkuat di Honor of Kings, Kagendra Keok dari Back to retro, BTR Fahmi Katakan Ini

Ia juga mampu memberikan serangan sihir yang kuat dan mematikan, membuatnya sangat berbahaya dalam pertempuran tim.

Untuk lebih mengenal hero Angela, berikut ini Indogamers.com ajak kamu untuk lebih memahami skil-skil yang dimiliki Angela. Yuk disimak!

Angela Honor of Kings

Kemampuan dan Skill Angela Honor of Kings

  • Pasif: Flame Incantation, Menambahkan stack Burning yang meningkatkan kerusakan sihir tiap kali skill aktif mengenai musuh. 

  • Skill 1: Scorching Barrage, Meluncurkan fireball ke area target yang menimbulkan damage multifase pada hero musuh.

  • Skill 2: Chaos Cinders, Melontarkan fireball ke lokasi target yang berubah menjadi badai api ketika mengenai musuh atau mencapai jangkauan maksimumnya, memberikan efek slow dan menimbulkan damage pada musuh di sekitarnya. Hero musuh yang terkena langsung skill ini akan menerima efek stun.

  • Ultimate: Blazing Brilliance, Memancarkan sinar api dengan arah yang dapat diatur, memberikan kerusakan besar dan perisai pelindung untuk Angela. 

Baca Juga: Dikenal Tim Terkuat di Honor of Kings, Kagendra Keok dari Back to retro, BTR Fahmi Katakan Ini

Prioritas Upgrade Skill Angela

Angela Honor of Kings
  • Skill Ultimate – Blazing Brilliance 

  • Skill Dua – Chaos Cinders 

  • Skill Satu – Scorching Barrage

Baca Juga: Windah Basudara : 'Honor of Kings Seru Banget!'

Nah gamers itu dia skil-skil yang dimiliki oleh Angela hero populer di Honor of Kings, jadi apakah kamu tertarik untuk menggunakannya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI