Tips dan Trik Menang Lewat Top Lane Dota 2, Pemula Wajib Baca

Dota 2 (FOTO: Valve)

Indogamers.com - Area permainan Dota 2 yang disebut Summoner’s Rift terdiri dari tiga jalur utama yang menghubungkan base atau pangkalan dua tim.

Jalur-jalur Summoner’s Rift disebut sebagai top lane (jalur atas), mid lane (jalur tengah), dan bottom lane (jalur bawah).

Di antara jalur-jalur ini terdapat area hutan yang dapat digunakan untuk menyembunyikan, mempersiapkan serangan, atau memperoleh sumber daya tambahan dari item-item yang tersedia.

Baca Juga: VNGGames Luncurkan Alpha Test DDTank Boom, Sensasi Baru di Dunia Game

Biasanya tim hanya fokus pada mid lane, namun berikut Tips dan Trik menang dari Top Lane Dota 2.

1. Pilih Hero yang Tepat

Untuk menang di Top Lane, kamu dan tim harus pilih hero yang tepat. Hero yang cocok untuk Top Lane ini adalah Hero yang memiliki ketahanan yang sangat kuat atau biasa dengan memilih Hero posisi Carry seperti Centaur Warrunner atau Tidehunter.

2. Pahami Summoner’s Rift

Tips ini adalah tips terdasar untuk memenangkan permainan. Kamu dan tim harus memahami posisi-posisi yang ada di Summoner’s Rift seperti mampu mengendalikan minion untuk dapat bisa dekat dengan menara atau tower milik tim kamu sendiri.

Baca Juga: Falcons Vega Susul Team Vitality, Tim MLBB Women Kedua yang Ikut Serta di MDL ID Season 10

3. Warding

Warding ini seperti memberikan mata-mata di area strategis seperti rune spot atau perbatasan hutan. Ward bisa dibeli oleh masing-masing hero atau pemain. Ward ini untuk menghindari dan mengantisipasi pergerakan musuh.

4. Last Hitting dan Denying

Jangan lupa untuk Last Hitting atau melakukan serangan akhir pada creep untuk mendapatkan poin gold/emas yang lebih dan Denying atau membunuh creep sendirian.

5. Jangan terlalu Agresif

Jangan terlalu agresif dalam bermain, apalagi kalau kamu berada di Top lane sendirian. Hal ini bisa membantu kamu memiliki kesempatan untuk melawan musuh yang terlalu agresif.

Baca Juga: Tretan Muslim Lebih Pilih Simpan Data Pribadi ke Riot atau Rockstar Games Dibanding ke Kominfo

6. Pahami Matchup

Ini juga merupakan hal yang dasar untuk dipahami oleh pemain Dota 2. Kamu harus mengenali hero yang musuh gunakan, mulai dari bagaimana skill atau kemampuan yang mereka punya hingga apa kelemahan hero tersebut.

Dengan menerapkan tips dan trik tersebut, kamu pasti akan memenangkan permainan melalui Top Lane.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI