4 Posisi Hero di Dota 2. Posisi Menentukan Prestasi, Kamu Biasa Jadi Apa?

Hero-hero di Game Dota 2 (FOTO: Dota 2)

Indogamers.com - Dalam permainan Dota 2, ada beberapa posisi utama yang biasa diambil oleh para pemain. Selain itu, pemilihan hero juga berpengaruh dengan posisi yang kamu dalam pertandingan.

Dengan mengetahui posisi dalam permainan Dota 2, tentu kamu bisa menempatkan hero dengan baik sehingga memaksimalkan permainan.

Berikut 4 posisi hero yang biasa ada di Dota 2.

Baca Juga: 10 Rekomendasi HP Rp1 Jutaan Juli 2024. Ramah Budget, Cocok untuk Anak Sekolah

1. Carry

Posisi Carry ini adalah posisi utama di permainan, biasanya Carry ini berada di safe lane. Hero yang posisinya Carry ini harus fokus pada farming, mengumpulkan item, dan mematangkan skill untuk menjadi pemain yang paling kuat hingga pertandingan selesai.

2. Mid

Sesuai dengan namanya, hero dengan posisi Mid ini akan berada di middle lane atau jalur tengah. Midlaner biasanya menjadi inisiator atau carry utama dalam tim. Hero dengan posisi mid harus farming dengan cepat dan mempertahankan kontrol lane. fokus pada farming cepat dan mempertahankan kontrol lane.

Baca Juga: Sejarah dan Perkembangan Komunitas Console Game di Indonesia

3. Offlaner

Posisi Offlaner ini posisi pemain yang fokus pada pertahanan dan mengganggu aktivitas musuh dalam farming.

4. Support

Posisi support ini dibagi menjadi dua posisi yang berbeda. Support pertama biasa disebut roamer, support yang aktif bergerak antar lane untuk menyerang musuh ataupun membantu pemain setimnya di lane lain.

Sedangkan support yang lainnya, fokus pada memberi perlindungan untuk pemain dengan posisi carry, memasang ward atau mata, dan membeli item-item yang bisa membantu tim.

Baca Juga: Cek Fakta! Penipuan Melalui Pesan Whatsapp Mengatasnamakan SimInvest atau Sinarmas Sekuritas, Benar atau Tidak?

Itulah posisi dalam game Dota 2 yang perlu kamu ketahui bagi pemula dalam permainan Dota 2.

Dengan mengetahui posisi, hero dan peran masing-masing hero makan tim mu akan mudah memenangkan permainan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI