Stardew Valley: Cara Mudah Dapat Item Secara Halal

Bus di Stardew Valley (FOTO: GameRant.com)

Indogamers.com - Stardew Valley adalah game RPG simulasi dengan tema pertanian. Selain pertanian, pemain bisa memancing, bertambang, dan melakukan battle dengan musuh.

Untuk memudahkan bermain dan menjalankan misi yang ada di Stardew Valley, pastinya pemain membutuhkan item atau uang.

Uang di Stardew Valley bisa didapatkan melalui tanaman-tanaman yang ditanam atau hasil pancingan ikan. Jangan khawatir, ada cara mudah untuk dapatkan ikan, selain cara di atas.

Baca Juga: Stardew Valley Menjadi Game Nintendo Switch yang Paling Sering di Download

Diposting pengguna Stardew Valley pada Steam, berikut ini cara mudah untuk dapatkan banyak item secara mudah tanpa mod :

Pada cara ini, pemain hanya perlu mengubah namanya pada Stardew Valley. Dengan memasukkan ID item tertentu sebagai nama karakter pemain, game Stardew Valley akan mengartikannya sebagai perintah untuk memunculkan item yang pemain inginkan.

Sebelumnya, pemain perlu meningkatkan persahabatan dengan Wizard/penyihir hingga minimal 4 hati dan punya telepon.

  • Pergi ke Wizard’s Tower atau menara Penyihir yang buka mulai pukul 6 pagi sampai 11 malam. Pergi ke bagian belakang ruangan.

  • Masuk ke ruang rahasia dan pergi ke patung.

  • Ubah nama Pemain. Pemain harus mengubah nama menjadi ID item yang kamu inginkan di antara tanda kurung []. Contoh: kamu ingin batu dan diamond, kamu bisa gunakan [2] sebagai batu dan [72] sebagai diamond.

  • Kembali ke Rumah. Setelah mengubah nama, Pemain bisa kembali pulang ke rumah dan melakukan interaksi dengan NPC. NPC harus menyebutkan nama ID kamu agar game Stardew Valley memberikan itemnya.

  • Hubungi Marnie atau Gus dengan Telepon. Menghubungi Marnie atau Gus lewat telepon adalah salah satu cara cepat untuk NPC menyebutkan nama ID pemain. Saat mereka menyebutkan ID kamu, Stardew Valley akan memberikan item-item yang ada di ID kamu. Perlu digaris bawahi, kamu harus menghubungi Marnie dan Gus saat toko mereka buka.

  • Kembalikan Nama Kamu. Setelah selesai mendapatkan item yang kamu mau, jangan lupa untuk kembalikan nama ID kamu ke nama awal. Dengan cara ini, kamu akan mendapatkan uang dan energi yang tidak terbatas.

Itulah cara mendapatkan uang Stardew Valley secara halal yang bisa kamu coba. Selamat mencoba!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI