Skill dan Kemampuan Hero Arli Honor of Kings yang Perlu Kamu Ketahui

Hero Arli (Gongsun Li) (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Honors of Kings menjadi game Moba pendatang baru yang disambut begitu antusias oleh para pecinta game di tanah air.

Dengan berbagai macam pilihan hero yang menarik tak heran jika Honor of Kings banyak disukai para gamers, berbicara hero adapun salah satu hero yang cukup populer di Honor Kings yaitu hero Arli.

Hero Arli merupakan penembak jitu dengan jangkauan tembak yang relatif pendek yang mencegahnya untuk berhadapan langsung dengan lawan. Pemain perlu memanfaatkan fleksibilitas Arli untuk menerbangkan musuh, mengancam garis belakang musuh secara langsung merupakan gaya bertarung yang lebih cocok untuk Arli.

Untuk memahami hero yang satu ini berikut skill atau kemampuan yang dimiliki hero Arli di Honor of Kings!

Skill Hero Arli

Arli (Gongsun Li)

Falling Leaves (Pasif)

Serangan normal menambahkan Tanda Maple pada musuh. Ketika ada empat stack, Arli akan memberikan 100 (+30% serangan physical) magic damage kepada musuh di sekitarnya dan menambah satu stack tambahan pada unit di sekitarnya. Serangan normal berikutnya setelah menggunakan skill atau mengembalikan payung kertas akan memberikan damage physical tambahan sebesar (30% dari serangan physical). Ketika tidak memegang payung, Arli mendapat tambahan kecepatan gerak sebesar 50 dan mengurangi interval serangan dasar sebesar 10%.

Baca Juga: Tips Menggunakan Hero Eclipse atau Donghuang Taiyi Honor of Kings, si Hero Multitalent

Lunar Recall (Skill 01)

Arli bergerak cepat ke arah yang ditentukan dan meninggalkan payung kertas di tempat asalnya (jika payung ada di tangan Arli).

Arli memutar payung kertas (jika payung ada di tangan Arli), menumbangkan benda-benda terbang dan memberikan dua kali damage kepada musuh di sekitarnya. Setiap kali memberikan damage sebesar 180/240/300/360/420/480 (+65% bonus physical magic).

Baca Juga: Juara Honor of Kings Invitational Season 2, LGD Gaming Malaysiadan Melaju EWC 2024

Autumn Storm (Ultimate)

Arli mendorong musuh di depannya, memberikan 250/375/500 (+80% bonus physical magic) damage magic, dan melemparkan payung kertas ke arah yang ditentukan (jika payung ada di tangan Arli).

Nah itu dia kemampuan atau skil-skil hero Arli yang bisa kamu pelajari agar dapat memaksimalkan penggunaan hero tersebut, selamat bermain semoga bermanfaat.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI