Zenless Zone Zero: Cara Mudah Dapatkan Battery atau Energi Tambahan

Belle Zenless Zone Zero (FOTO: Belle Zenless Zone Zero)

Indogamers.com - Game Zenless Zone Zero (ZZZ) adalah game Action Role Playing Game (ARPG) dari miHoYo yang dirilis pada pada 4 Juli 2024.

Pemain berperan sebagai Proxy (profesional yang ahli dalam memandu menjelajahi labirin Hollow) di perkotaan modern yang Bernama New Eridu dan hancur oleh bencana.

Layaknya game lain, permainan Zenless Zone Zero (ZZZ) membutuhkan energi pemainnya yang disebut Battey dan Ether Battery.

Baca Juga: Setelah 4 Tahun Pengembangan, Zenless Zone Zero Bakal Debut di PS5 4 Juli 2024

Battery jadi sumber daya untuk permainan Zenless Zone Zero (ZZZ). Pemain memiliki 240/240 dan akan mengurang selama permainan, apalagi untuk Hollow Investigative Association (HIA) Club seperti Simulasi Tempur, Tantangan dari Ahli, Routine Clean Up.

Sedangkan yang tidak menghabiskan Battery ada misi utama, misi tambahan, Hollow Zero, Shiyu Defense, dan perburuan.

Sebelumnya, Battery pemain akan terisi ulang otomatis secara bertahap dengan +1 setiap enam menit atau +10 setiap jam. Jadi kalau Battery kamu habis, kamu memerlukan 24 jam untuk 240/240.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Zenless Zone Zero, Game Baru dari miHoYo yang Langsung Fenomenal

Namun jangan khawatir ada beberapa item dan aktivitas yang dapat membantu kamu mendapatkan energi atau Battery tambahan di Game Zenless Zone Zero (ZZZ), mari simak berikut ini :

1. Minum Kopi

Minumlah kopi di Coffee Cage yang akan terbuka setelah menyelesaikan misi di awal permainan. Kamu akan memiliki daya tambahan sebesar +60 setelah membeli secangkir kopi. Hal ini hanya bisa dilakukan sekali dalam sehari.

2. Gunakan Polychrome

Polychrome adalah mata uang Zenless Zone Zero (ZZZ) yang akan didapatkan melalui tugas-tugas yang ada. Kamu bisa mendapatkan +60 Battery dengan menggunakan 50x Polychrome. Kamu bisa mengisi daya dengan Polychrome maksimal delapan kali perhari.

Baca Juga: Cocok Untuk Kaum Mageran, ini 5 Game VR yang Bisa Dimainkan dalam Posisi Duduk

3. Event dalam Game

Event atau aktifitas-aktifitas yang ada dalam game Zenless Zone Zero (ZZZ) tentu akan memberikan hadiah berupa Battery setelah kamu selesai memainkannya.

4. Inter-Knot Level

Kamu akan mendapatkan Ether Battery setelah mencapai level 15, 20, 25, 30, 35, dan 40.

5. Aktivitas HIA Club

Kamu akan mendapatkan Ether Battery setelah mencapai level 5, 15, dan 25 dari HIA Club.

Demikian tips bagaimana mendapatkan Battery dan Ether Battery tambahan di game Zenless Zone Zero (ZZZ).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI