Rekomendasi Hero Counter Untuk Hero Pei Dalam Permainan Game Honor of Kings

Hero Pei (Tigerous) Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Pei atau  Tigerous merupakan salah satu hero Honor of Kings yang terkenal dengan kemampuannya sejak awal pertandingan, karena hal tersebut pula tidak heran jika hero satu ini menjadi hero yang cukup menyebalkan dan perlu diwaspadai.

Kendati demikian, setiap hero yang ada dalam permainan game Honor of Kings ini pasti memiliki hero counternya sendiri tak terkecuali hero Pei.

Jika sobat gamer bertemu dengan hero Pei kamu bisa memiliki hero yang memiliki kekuatan setimpal dengan Pei. berikut ini rekomendasi hero counter untuk Pei si paling mendominasi pertandingan sejak awal. Siapa saja yuk disimak!

Baca Juga: Pelajari Skill dan Strategi Hero Jing Honor of Kings untuk Pemula

Hero Counter Pei Honor of Kings

Hero Pei (Tigerous) Honor of Kings

Hero Diaochan Honor of Kings 

Hero Diaochan Honor of Kings

Diaochan adalah hero mage yang dikenal karena burst damage-nya yang tinggi, kemampuan crowd control, dan skill AOE. Kit-nya berkisar pada pasifnya, Explosion of Fragrance, yang memungkinkannya memberikan true damage dan memperlambat musuh. 

Dengan kemampuannya Diaochan mampu menyesuaikan posisinya tepat waktu untuk menghindari serangan Pei Qin Hu, membuatnya sulit baginya untuk bersaing dalam burst damage.

Baca Juga: Tips Menggunakan Hero Lu Bu Honor of Kings dan Strategi Pertarungan Nya

Hero Sun Bin Honor of Kings

Hero Sun Bin Hero of Kings

Sun Bin, yang juga dikenal sebagai Timebender, adalah penyihir pendukung serba bisa dengan kemampuan pendukung yang kuat. Dalam panduan lengkap ini, kita akan mengetahui tentang keterampilan dan kemampuannya, Panduan Build Pro, Sinergi, dan Lawan.

Jurus pamungkas Sun Bin dapat menangkal dan mengacaukan irama ledakan Pei Qin Hu, terutama mengandalkan wujud harimau untuk penyerangan.

Baca Juga: Ini 3 Hero Baru yang Akan Segera Rilis di Honor of Kings, Ada Siapa Saja?

Ketahuilah bahwa kecepatannya dalam membersihkan hutan mungkin lebih cepat dari perkiraan, yang akan mengubah ritme serangan jalur dan invasi hutan, Saat menghadapi Pei Qin Hu, jaga jarak dari medan untuk menghindari serangan ekstranya.

Nah sobat gamers itu dia hero counter untuk Pei hero Honor of King yang dikenal dengan kemampuan mendominasinya sejak awal pertandingan. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI