Tips Permainan Hero Pei Honor of Kings dan Rekomendasi Strategi Pertarungannya Dalam Tim

Hero Pei (Tigerous) Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Pei menjadi salah satu hero yang populer di Honor of Kings, karena hero yang satu ini mampu mendominasi sejak awal permainan.

Selain itu Pei juga memiliki fleksibilitas dua bentuk yang menawarkan serangan cepat dan jarak jauh, dan mobilitas luar biasa untuk pengepungan menara. 

Membangun perlengkapannya melibatkan peningkatan potensi serangan cepat, efektivitas serangan, dan mobilitas untuk mempercepat laju permainan. 

Terlebih jika menggunakan build item yang ideal maka akan meningkatkan kekuatan serangan, kelincahan, dan kemampuan bertahan hidup, memungkinkan pergantian bentuk strategis dan kontrol medan perang. 

Baca Juga: Pelajari Skill dan Strategi Hero Jing Honor of Kings untuk Pemula

Penguasaan keterampilan unik Pei sangat penting untuk memanfaatkan kekuatannya di awal permainan dan mempertahankan tekanan. 

Untuk dapat memaksimalkan permainan dari hero Pei berikut ini tips dan strategi yang bisa kamu gunakan untuk menjadi Pei yang bisa diandalkan dalam pertarungan Tim:

Tips Pertempuran

Hero Pei (Tigerous) Honor of Kings
  • Dalam wujud manusia, Pei Qin Hu memberikan kerusakan sihir, dan dalam wujud harimau, ia memberikan kerusakan fisik. Perhatikan build musuh untuk melakukan counter secara efektif;

  • Pei Qin Hu dapat dengan mudah melampaui ekspektasi kerusakan ledakan di area dengan medan yang kompleks.

  • Pilih saat yang tepat untuk menggunakan Skill 3.

  • Serangan dasar jarak jauh dalam bentuk manusia.

Baca Juga: Pelajari Skill dan Strategi Hero Jing Honor of Kings untuk Pemula

Strategi Pertarungan Tim

Hero Pei (Tigerous) Honor of Kings

Serangan Pei Qin Hu dalam bentuk manusia dan serangan dalam bentuk harimau dapat mengatasi sebagian besar variasi pertarungan tim. Namun, menghancurkan hutan musuh di awal permainan untuk memeras ekonomi mereka adalah strategi utamanya.

Baca Juga: Skill Es ala Princess Frost Honor of Kings dan Tips Menggunakannya

Dengan mengikuti tips dan strategi pertarungan tim di atas bersama hero pei kamu bisa menjadi player yang diandalkan dalam tim kamu. Selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI