Skill Hero Sun Wukong si Raja Kera Hero Unik Honor of Kings

Hero Sun Wukong Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Honor of King saat ini tengah menjadi pusat perhatian para gamer. Game moba pendatang baru tersebut berhasil mencuri perhatian para gamer Indonesia karena permainan yang dianggap seru.

Honor of Kings merupakan game yang cara bermainnya membutuhkan keahlian dan kerja sama tim untuk meraih kemenangan.

Selain hal tersebut yang menarik dari game moba satu ini yaitu hero-heronya yang dianggap menarik, adapun salah satunya yaitu hero Sun Wukong atau si Sang Raja Kera.

Sun Wukong atau si Sang Raja Kera, adalah pahlawan pembunuh dalam Honor of Kings.  Wukong merupakan hero yang berperan sebagai Jungler dengan skill yang berfokus untuk  mengejar dan bertahan dari serangan lawan. 

Baca Juga: Tips Permainan Hero Pei Honor of Kings dan Rekomendasi Strategi Pertarungannya Dalam Tim

Hero satu memiliki kemampuan yang cukup menarik untuk kamu jadikan pilihan hero dalam pertarungan tim. Apa sajakah kemampuan yang dimiliki oleh hero satu ini berikut penjelasannya.

The Great Sage (Pasif) : Setelah setiap penggunaan skill, serangan dasar Sun Wukong berikutnya berubah menjadi serangan yang kuat. Ia menyerang target dan mengayunkan Golden Cudgel miliknya, menghasilkan 425 (+100% physical scaling) physical damage. Damage ini dapat sepenuhnya diuntungkan dari serangan kritis. Sun Wukong secara alami memiliki peluang serangan kritis sebesar 20% tetapi awalnya hanya menghasilkan 150% damage serangan kritis. Cooldown: 0d Biaya: 0

Tips: Sun Wukong harus menggunakan skill yang diikuti oleh serangan dasar untuk menghasilkan damage yang lebih tinggi. Serangan kritis pasif, dikombinasikan dengan perlengkapan serangan kritis, dapat dengan cepat melenyapkan hero musuh yang rapuh.

Baca Juga: Skil Kemampuan Hero Pei Honor of Kings, Si Hero Overpower Sejak Awal Pertandingan

Mantra Penguatan (Keterampilan 01): Sun Wukong melantunkan mantra perlindungan, yang dapat memblokir keterampilan musuh satu kali dan bertahan hingga 1,5 detik. Jika berhasil, Sun Wukong memperoleh 0,2 detik kekebalan dan perisai yang menyerap 500/600/700/800/900/1000 (+150% penskalaan fisik) kerusakan selama 4 detik. Saat mengaktifkan keterampilan, ia memperoleh 40% kecepatan gerakan selama 1 detik. Cooldown: 12/11,6/11,2/10,8/10,4/10d, Biaya: 70

Tips: Mengaktifkan keterampilan pada waktu yang tepat dan berhasil memblokir keterampilan musuh dapat membantu Sun Wukong menyerap sejumlah besar kerusakan.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Pei Honor of Kings

Furious Advance (Skill 02): Sun Wukong menyerang ke arah yang ditentukan. Jika ia bertemu target di sepanjang jalan, ia akan melompat ke udara menggunakan momentum. Jika ia menyentuh unit non-sekutu, ia memperoleh peningkatan kecepatan gerakan 90% yang berkurang selama 1 detik. Skill ini memberikan 240 (+20/LV) (0.2AD) true damage ke monster hutan. Melepaskan serangan dasar atau skill dapat menghentikan lompatan. Membunuh iblis: Selama berlari, menyentuh monster hutan dengan kesehatan saat ini di bawah 15% menghasilkan pembunuhan instan (tidak termasuk bos). Cooldown: 8/7.4/6.8/6.2/5.6/5d Biaya: 50.

Tips: Ini adalah skill mobilitas penting untuk Sun Wukong, terutama digunakan untuk mendekati musuh atau mengejar mereka menggunakan momentum.

Baca Juga: Pelajari Skill dan Strategi Hero Jing Honor of Kings untuk Pemula

Gada Emas (Ultimate): Sun Wukong menusukkan Gada Emasnya yang membesar ke tanah, memberikan 150/190/230 (+50% physical scaling) kerusakan fisik ke musuh dalam jangkauan dan membuat mereka terkena stun selama 1 detik. Musuh dalam jangkauan menerima 3 tumpukan tanda; serangan dasar Sun Wukong terhadap musuh yang ditandai menghabiskan 1 tumpukan dan memberikan 270/405/540 kerusakan fisik tambahan. Cooldown: 40/35/30d Biaya: 100

Tips: Ini adalah skill crowd control utama Sun Wukong, memberikan efek kontrol AOE yang luar biasa dan peningkatan kerusakan terhadap musuh yang ditandai.

Baca Juga: Kode Redeem Honor of Kings, Jumat, 19 Juli 2024, Klaim Bonus Menariknya Sekarang!

Nah sobat gamers, itu dia kemampuan yang dimiliki oleh hero unik sun wukong atau si raja kerah, dengan memahami kemampuan yang dimilikinya kamu diharapkan lebih bisa bermain dengan maksimal memanfaatkan setiap kekuatan yang dimiliki hero tersebut. Selamat bermian semoga beruntung.***


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI