Tips Strategi Pertarungan Tim untuk hero Zhang Fei Honor of Kings

Hero Zhang Fei Zhang Fei (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Zhang Fei merupakan salah satu hero yang berperan sebagai tank di Honor of Kings, Hero Zhang Fei merupakan hero yang dibekali dengan kemampuan luar biasa. 

Zhang Fei yang merupakan seorang jenderal berlapis baja dapat mengubah arah pemain di dalam Honor of Kings. Hero tank ini juga terkenal dengan ketangguhannya dan kemampuannya untuk melindungi rekan-rekannya.

Zhang Fei juga memiliki dua keahlian ia mampu menahan dan memberikan damage yang besar, ia unggul dalam melindungi rekan setim dan mengendalikan musuh. Seiring berjalannya permainan Zhang Fei akan memperoleh peningkatan daya tahan, damage, dan resistensi.

Baca Juga: Rekomendasi Build Lycaon Zenless Zone Zero Agar Tepat Sasaran, Bikin Musuh Ketar Ketir

Namun untuk lebih maksimal dalam penggunaan hero Zhang Fei kamu tetap memerlukan strategi dalam pertarungan tim, untuk itu berikut ini rekomendasi strategi pertarungan tim yang bisa kamu gunakan. Yuk disimak!

Strategi Pertarungan Tim untuk hero Zhang Fei

Hero Zhang Fei Honor of Kings

Zhang Fei memiliki peran yang berbeda-beda tergantung pada status transformasinya. Dalam statusnya yang belum berubah, ia adalah hero tank, yang menerima kerusakan dan menyelamatkan rekan setim. Setelah berubah, ia memperoleh output kerusakan dan menjadi lebih kuat dan tangguh.

Bagi Zhang Fei dengan set keterampilan ganda, sangat penting untuk memanfaatkan kesempatan menggunakan skill pamungkasnya. Saat berhadapan dengan musuh, kamu dapat menghindari transformasi segera dan menunggu hingga musuh menggunakan keterampilan mobilitas mereka sebelum menggunakan skill pamungkas untuk mendapatkan stun yang terjamin, sehingga pertarungan menjadi lebih mudah.

Baca Juga: Rekomendasi Arcana Hero Allain Honor of Kings

​​Jika kamu berhasil mengendalikan banyak musuh, rekan setim kamu dapat menyerbu masuk dan dengan cepat menghabisi tim lawan.

Dalam pertarungan tim, Zhang Fei dapat memulai dengan skill pamungkasnya untuk mengendalikan dan menyerang musuh. Kemudian, gunakan skill ke-2-nya untuk menyerang dan mengendalikan musuh sambil terus memberikan damage dengan skill ke-1-nya, menghancurkan garis belakang musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Pei Honor of King, Jadi si Paling Jago Mulai Dari Awal Sampai Akhir Pertandingan

Berkoordinasi lah dengan champion jarak dekat untuk memfokuskan serangan pada hero musuh yang rapuh dan menghabisi mereka. Ingatlah bahwa skill pamungkasnya membutuhkan Fury yang terkumpul, jadi gunakan serangan dasar atau skill pada minion untuk mempercepat pemulihan Fury dan pastikan kamu memiliki skill pamungkas yang siap selama pertarungan tim.

Nah itu dia strategi atau cara yang bisa kamu lakukan jika ingin bermain menggunakan hero Zhang Fei dalam perdamaian Honor of Kings. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI