Bermain Dengan Maksimal, Pahami Skill yang Dimiliki Hero Zhang Fei Honor of Kings

Hero Zhang Fei Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Zhang Fei merupakan salah satu hero yang berperan sebagai tank di Honor of Kings, Hero Zhang Fei merupakan hero yang dibekali dengan kemampuan luar biasa. 

Zhang Fei yang merupakan seorang jenderal berlapis baja dapat mengubah arah pemain di dalam Honor of Kings. Hero tank ini juga terkenal dengan ketangguhannya dan kemampuannya untuk melindungi rekan-rekannya.

Zhang Fei juga memiliki dua keahlian ia mampu menahan dan memberikan damage yang besar, ia unggul dalam melindungi rekan setim dan mengendalikan musuh. Seiring berjalannya permainan Zhang Fei akan memperoleh peningkatan daya tahan, damage, dan resistensi.

Baca Juga: Skil Kemampuan Hero Pei Honor of Kings, Si Hero Overpower Sejak Awal Pertandingan

Untuk lebih mengenal hero tank yang satu ini, berikut penjelasan lengkap terkait kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh hero Zhang Fei. Yuk disimak!

Hero Zhang Fei Honor of Kings

Skill Pasif (Dark Potential)

Sebelum Zhang Fei bertransformasi, setiap serangan dasar meningkatkan Fury-nya sebanyak 3 poin; Setelah bertransformasi, menggunakan skill akan menyebabkan tanah disekitarnya bergetar, mengurangi kecepatan gerak musuh di dekatnya sebanyak 50% selama 2 detik. Cooldown: 0d Biaya: 0

Tips: Skill pasif Zhang Fei dapat dianggap hebat. Zhang Fei yang bertransformasi adalah tank yang kuat dengan damage yang tinggi.

Baca Juga: Skill Hero Sun Wukong si Raja Kera Hero Unik Honor of Kings

Skill 1 (Forbidden Domain) 

Zhang Fei mengayunkan Serpent Lance miliknya ke segala arah, memberikan 450/550/650/750/850/950 (+100% Physical Bonus) physical damage ke musuh dalam jangkauan; saat mengenai hero musuh, mereka akan terdorong mundur; untuk setiap unit musuh non-hero yang terkena, Zhang Fei mendapatkan 1 Fury, dan mengenai hero musuh memberinya 3 poin Fury. Cooldown: 6d Biaya: 0

Tips: Damage skill sebelum transformasi tidak terlalu tinggi, jadi kita terutama membutuhkan efek knockback-nya untuk mengusir assassin musuh, melindungi garis belakang kita, atau mengumpulkan Fury dengan cepat dengan cara jungling atau membunuh minion.

Baca Juga: Pelajari Skill dan Strategi Hero Jing Honor of Kings untuk Pemula

Skill 2 (Leaping Savior)

Zhang Fei melompat ke area yang ditargetkan, mengaktifkan segel mekanisme saat mendarat, yang memberikan perisai kepada sekutu dalam jangkauan yang dapat menyerap 550/740/930/1120/1310/1500 (+50% Bonus Fisik) kerusakan; menggunakan skill ini memberikan 3 poin Fury, dan untuk setiap pahlawan sekutu yang diberikan perisai, Zhang Fei mendapatkan poin Fury tambahan. Setelah berubah, Zhang Fei melompat ke area yang ditargetkan, menginjak unit musuh di dalam area dan memberikan 380/430/480/530/580/630 (+94% Bonus Fisik) kerusakan fisik. Cooldown: 10d Biaya: 0

Tips: Skill ini adalah skill pendukung sebelum transformasi, memberikan perisai kepada rekan satu tim selama pertarungan tim atau membantu Zhang Fei melarikan diri. Setelah transformasi, itu menjadi skill yang memberikan kerusakan yang kuat. Menggabungkan kondisi transformasi dengan keterampilan ke-2 untuk terlibat dalam pertempuran merupakan strategi yang efektif bagi Zhang Fei.

Baca Juga: Skil Kemampuan yang Dimiliki Hero Lu bu Honor of Kings, Kekuatan Besar Untuk Pertempuran Tim

Skill Ultimate (Unbridled Outburst)

Zhang Fei mencapai puncak Fury, ia meraung ke arah yang dituju, menciptakan jalur pusaran air dan memperlihatkan wujud sejati iblisnya, mendapatkan perisai yang setara dengan 40% dari kesehatan maksimumnya selama 15 detik; kebal terhadap efek kontrol selama raungan, pusaran air mendorong musuh menjauh dan memberikan 500/750/1000 (+65% Bonus Fisik) kerusakan fisik, sementara musuh di ujung pusaran air tersebut akan terkena stun selama 1,5 detik. Zhang Fei mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 50% dalam pusaran air; Wujud Sejati Iblis: Dalam wujud ini, serangan dasar Zhang Fei memberikan tambahan kerusakan sebesar 40/50/60 (+100% Bonus Fisik). Cooldown: 40 d Biaya: 100

Tips: Setelah berubah, skill ini tidak hanya memberikan perisai, tetapi juga melepaskan efek yang kuat pada jalur tepat di depan Zhang Fei, memberikan kerusakan dan membuat musuh terkena stun.

Baca Juga: Penjelasan Skill Hero Loong di Honor of Kings dan Cara Menggunakannya, Biar Kamu Tidak Salah Memainkannya!

Nah itu dia penjelasan lengkap terkait kekuatan yang dimiliki oleh hero Zhang Fei yang perlu kamu pahami, agar kamu dapat menggunakan hero Zhang Fei dengan maksimal dalam pertarungan. Selamat bermain semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI