Skil Skill Xiahou Dun Tank Unggul di Honor of Kings

Hero Xiahou Dun Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Xiahou Dun merupakan salah satu hero tank yang cukup populer di Honor of Kings. Karena ia dibekali dengan skill juga kekuatan yang luar biasa dalam pertempuran tim.

Xiahou Dun merupakan hero yang unggul dengan kemampuan Kekebalan, pemulihan, Kontrol, dan kerusakan nyata. 

Dalam pertarungan tim, Xiahou Dun sangat berguna untuk mengalihkan kerusakan dan memulai pertempuran, memungkinkan timnya untuk memanfaatkan celah. 

Perpaduan antara daya tahan, kontrol, dan keterampilan menyerang membuatnya menjadi kunci dalam membalikkan keadaan pertempuran dan mengamankan keuntungan.

Untuk lebih memahami kekuatan skill yang dimiliki hero satu ini, berikut ulasan lengkap terkait skill-skill yang dimiliki Xiahou Dun hero tank yang unggul di Honor of Kings.

Baca Juga: Pahami Skill yang Dimiliki Hero Zilong Honor of Kings Untuk Permainan yang Maksimal

Skill-Skill Xiahou Dun Honor of Kings

Hero Xiahou Dun Honor of Kings

Skill Pasif (Unyielding Might)

Saat kesehatan Xiahou Dun turun di bawah 50% dan ia menerima kerusakan, ia mendapatkan efek yang ditingkatkan, memulihkan 4,5% dari kesehatan maksimumnya dengan setiap serangan dasar atau skill yang mengenai target, berlangsung selama 8 detik. Cooldown dari (Devouring Gaze) adalah 30 detik. Cooldown: 0d Biaya: 0

Tips: Saat kesehatan Xiahou Dun di bawah 50%, jangan langsung lari saat dikejar. Menggunakan skill atau serangan dasar dengan tepat untuk memulihkan kesehatan dapat memaksimalkan manfaat efek ini, terutama saat mengejar musuh.

Baca Juga: Bermain Dengan Maksimal, Pahami Skill yang Dimiliki Hero Zhang Fei Honor of Kings

Skill 1 (Wind Slash)

Xiahou Dun mengayunkan pedang besarnya, mengirimkan bilah angin ke arah yang ditentukan, memberikan 240/290/340/390/440/490(+100% serangan fisik) kerusakan fisik kepada musuh di jalurnya dan mengurangi kecepatan gerak mereka sebesar 50%, berlangsung selama 2 detik. Setelah mengenai target dengan bilah angin, Mighty Slash dapat digunakan, memberikan 240/290/340/390/440/490(+100% serangan fisik) kerusakan fisik dan menjatuhkan musuh dalam jangkauan selama 1 detik. Cooldown: 7d Biaya: 40.

Tips: Skill ini hanya dapat memicu fase kedua, Mighty Slash, untuk menjatuhkan musuh, membentuk efek kontrol area, setelah mengenai hero musuh dengan fase pertama. Fase kedua tidak dapat dipicu saat menyerang minion atau monster.

Baca Juga: Skill dan Strategi Hero Cirrus Honor of Kings yang Kamu Perlu Tahu

Skill 2 (Gale's Benediction)

Xiahou Dun memberikan 200/225/250/275/300/325(+70% serangan fisik) kerusakan sihir ke musuh di sekitarnya. Mendapatkan perisai yang setara dengan 12% dari kesehatan maksimum selama 5 detik, dan tiga serangan dasar berikutnya memberikan 150/180/210/240/270/300 kerusakan sejati (1,75 kali efek pada monster), berlangsung selama 8 detik. Setiap serangan dasar yang diperkuat mengurangi cooldown (Unrestrained Blade) sebanyak 1 detik. Cooldown: 10d Biaya: 50

Tips: Karena didasarkan pada kesehatan, Xiahou Dun membutuhkan perlengkapan kesehatan. Perisai memberikan kerusakan sejati pada serangan dasar untuk durasi yang singkat, dan setiap serangan dasar dapat mengurangi cooldown dari ultimate. Ini dapat digunakan untuk menyerang minion atau monster untuk menyegarkan ultimate lebih cepat.

Baca Juga: Pelajari Skill dan Strategi Hero Jing Honor of Kings untuk Pemula

Ultimate (Unruly Blade)

Xiahou Dun melemparkan bilah rantai ke lokasi tertentu, berhenti saat mencapai jarak maksimum atau mengenai musuh. Setelah berhenti, bilah rantai tersebut memberikan 300/425/550(+118% physical attack) physical damage ke musuh di area tersebut, menarik dirinya ke lokasi bilah tersebut dan menjadi kebal terhadap kendali selama waktu tersebut. Musuh pertama yang terkena akan terkena stun selama 1 detik. Setelah mencapai area target, Xiahou Dun memberikan 300/425/550(+118% physical attack) physical damage tambahan ke musuh di area tersebut. Cooldown: 15d Biaya: 80

Tips: Skill ini adalah kemampuan Xiahou Dun yang kuat untuk menahan musuh, yang membutuhkan prediksi pergerakan lawan. Skill ini sangat efektif untuk mengejar atau menyerang dan juga dapat digunakan untuk melarikan diri dengan menargetkan minion, monster, atau bahkan fitur medan.

Baca Juga: Skill dan Strategi Hero Cirrus Honor of Kings yang Kamu Perlu Tahu

Nah itu dia penjelasan lengkap terkait skill yang dimiliki oleh hero  Xiahou Dun yang perlu kamu pahami, agar kamu dapat menggunakan hero  Xiahou Dun dengan maksimal dalam pertarungan. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI