Skill Marco Polo Hero Marksman Lincah di Honor of Kings

Hero Marco Polo Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Marco Polo merupakan hero marksman yang sangat populer di dalam permainan Honor of King karena dibekali dengan kemampuan luar biasa. 

Marco Polo merupakan seorang penembak jitu yang hebat yang unggul dalam memberikan damage yang konsisten dan true damage, membuatnya menjadi ancaman yang cukup besar bagi musuh. 

Dengan timing, positioning, dan pemahaman yang tepat terhadap kemampuan lawan, Marco Polo dapat mendominasi medan pertempuran dan mengamankan kemenangan bagi timnya. 

Untuk lebih mengenal hero satu kamu perlu mengetahui skill-skill yang dimilikinya, berikut ulasan lengkap terkait kemampuan skill yang dimiliki oleh Marco Polo hero Marksman lincah.

Baca Juga: Rekomendasi Arcana Hero Princess Frost Honor of Kings, Pemula Wajib Baca

Skill Pasif (Reaksi Berantai)

Setiap serangan dasar dan kerusakan skill Marco Polo memberikan lapisan Defense Break pada target (5 lapisan untuk minion). Saat mencapai 10 lapisan, ia memulihkan 30 energi, dan target memicu Defense Break. Selama Defense Break, target menerima tambahan 40 (+35% serangan fisik) true damage (kerusakan ini dapat memberikan serangan kritis) setiap kali mereka terkena kerusakan Marco Polo, berlangsung selama 5 detik. Kerusakan skill Marco Polo hanya mendapat manfaat dari 50% efek saat terkena. Cooldown: 0d Biaya: 0

Tips: Marco Polo dapat menyimpan skill untuk memberikan burst damage setelah memicu true damage.

Baca Juga: Skill dan Strategi Hero Daji Honor of Kings, Mage dengan Senjata Hati

Skill 1 (Resplendent Revolver)

Marco Polo memperoleh 10% kecepatan gerak saat terus menembak ke arah target, setiap tembakan menghasilkan 130 (+27% physical scaling) kerusakan fisik dan memicu efek saat terkena tembakan. Menyerang musuh akan memulihkan 10 energi. Kecepatan serangan tambahan memengaruhi jumlah peluru yang ditembakkan, dengan 5/7/9/11 peluru pada kecepatan serangan 0/80%/130%/180%. Waktu pemulihan: 5 d Biaya: 75/69/63/57/51/45.

Tips: Memperoleh kecepatan gerak saat menembak memungkinkan Marco Polo untuk dengan mudah bermanuver di sekitar tepi serangan musuh, mengambil inisiatif.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item dan Strategi Permainan Xiahou Dun Tank Unggul di Honor of Kings

Skill 2 (Roaming Gun)

Marco Polo berkedip ke arah target, langsung muncul di lokasi target. Pasif: Saat hero musuh berada dalam jarak 500 dari Marco Polo, ia memperoleh bonus damage sebesar 20% dan kecepatan gerak sebesar 15/18/21/24/27/30%. Cooldown: 5 d, Biaya: 75/69/63/57/51/45.

Tips: Pemain Marco Polo yang terampil akan secara aktif mendekati lawan untuk memperoleh bonus damage dan kecepatan gerak setelah menganalisis status skill musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Zilong Honor of Kings Auto Jadi Fighter yang Bisa Diandalkan

Ultimate (Fevered Barrage)

Marco Polo berkedip ke lokasi tertentu dan terus-menerus menembakkan peluru di sekitarnya, menghasilkan 150 (+35% serangan fisik) kerusakan fisik. Kecepatan serangan tambahan memengaruhi jumlah gelombang peluru, dengan 10/13/16/19 gelombang pada kecepatan serangan 0/80%/130%/180%. Peluru memicu efek saat mengenai sasaran. Cooldown: 50/45/40d Biaya: 75/60/45.

Tips: Ultimate dapat menghasilkan kerusakan area yang besar, tetapi perlu diingat bahwa bergerak saat menggunakan ultimate akan langsung membatalkannya.

Baca Juga: Build Item Hero Gun Mo Hero Mage Tersakit di Honor of Kings

Nah itu dia penjelasan lengkap terkait kekuatan yang dimiliki oleh hero Marco Polo yang perlu kamu pahami, agar kamu dapat menggunakan hero Marco Polo dengan maksimal dalam pertarungan. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI